Today Wednesday, 7th December 2022
GOFIT Indonesia

Build Healthier Indonesia

Post Widget 1

Heath Tips

  • In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a
  • Fringilla vel, aliquet nec, vulputateDonec pede justo,  eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo.Nullam dictum felis eu pede mollis pretium.

Post Widget 2

Mengenakan Jaket Saat Berlari Tak Selalu Bermanfaat

Mengenakan Jaket Saat Berlari Tak Selalu Bermanfaat

Manfaat

Berlari menggunakan jaket membuat suhu tubuh, sirkulasi, dan detak jantung meningkat. Sebagai hasil dari peningkatan detak jantung, tubuh mungkin membakar kalori lebih banyak.

Waspadai

Berlari dengan jaket, Anda dapat memicu kelelahan akibat panas atau kondisi yang lebih serius. Jaket membuat lebih banyak berkeringat, namun sebagian besar berat yang hilang melalui keringat adalah berat air. Penurunan berat badan air sifatnya sementara.

Gofiters, lari mengenakan jaket diyakini bisa membakar kalori lebih banyak. Hal ini bisa jadi benar tapi tak selamanya baik. Begini Gofiters, lari menggunakan jaket bisa memicu kelelahan akibat terlalu panas, kalau memang harus berjaket, imbangi dengan konsumsi air putih cukup. Intinya, apa yang Gofiters kenakan saat olahraga itu penting, pakaian yang sesuai juga membuat aktivitas olahraga nyaman. Yang penting, jangan lupa lakukan dengan bahagia.

Redaksi GOFIT

Let’s build a healthier Indonesia together, Gofiters!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Read also x