Today Wednesday, 7th December 2022
GOFIT Indonesia

Build Healthier Indonesia

Post Widget 1

Heath Tips

  • In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a
  • Fringilla vel, aliquet nec, vulputateDonec pede justo,  eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo.Nullam dictum felis eu pede mollis pretium.

Post Widget 2

Sedang Diet Tapi Berat Badan Naik, Ini Alasannya

Sedang Diet Tapi Berat Badan Naik, Ini Alasannya

Sedang Diet Tapi Berat Badan Naik, Ini Alasannya:

  • Kompensasi berlebihan

Merasa sudah berolahraga lebih banyak, lalu merasa boleh makan apapun yang diinginkan.

  • Istirahat

Tubuh membengkak. Lari atau angkat berat memberi tekanan pada serat otot yang menyebabkan peradangan. Tubuh meresponsnya dengan menahan cairan. Sebaiknya beri jeda dan istirahat pada tubuh.

  • HIIT berlebihan

Latihan interval intensitas tinggi memang efektif menurunkan berat badan, namun latihan berlebihan akan membuat tubuh stres, dan yang terjadi sebaliknya.

  • Kurang makan

Iya memang, diet harus mengurangi makan. Tapi prinsipnya, tidak bisa olahraga banyak kalau makan sedikit. Bukan berarti bisa makan sepuasnya juga ya.

Gofiters, seringkali niat mengurangi berat badan malah berujung sebaliknya, berat badan justru naik. Bisa jadi ada yang salah dengan cara diet dan komposisi olahraga Anda. Jangan-jangan, olahraganya terlalu berlebihan, atau asupan makanannya yang berlebihan dan tidak terkontrol. Lebih penting lagi perbaiki mindset ya, kurangi berat badan jangan terobsesi ingin kurus tapi demi kualitas hidup yang lebih baik.

Yuk bisa yuk!

Redaksi GOFIT

Let’s build a healthier Indonesia together, Gofiters!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Read also x