Today Wednesday, 7th December 2022
GOFIT Indonesia

Build Healthier Indonesia

Post Widget 1

Heath Tips

  • In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a
  • Fringilla vel, aliquet nec, vulputateDonec pede justo,  eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo.Nullam dictum felis eu pede mollis pretium.

Post Widget 2

Fearless, Sporty dan Berprestasi

Fearless, Sporty dan Berprestasi
“Tidak sedikit ternyata sporty ladies Indonesia yang memiliki banyak prestasi. They are not just champions, they have something in their personality; brave, adventurous and sexy.
  1. Risa Suseanty
Ratu downhill ini berhasil menoreh berbagai prestasi di kancah nasional dan internasional. Sebelum berpindah ke downhill, Risa sempat menggeluti cabang bulu tangkis. Namun prestasi awal Risa ada pada cabang cross country. Ia membawa nama Indonesia di SEA Games Laos pada 2009, seperti tahun 1997, 1999, 2001 dan juga 2001 dengan meraih medali emas. Fearless, konsisten dan humble menjadi kata kunci Risa.  
  1. Yolla Yuliana

Atlet volley Jawa Barat ini masih tergolong belia namun jangan ragukan prestasi yang diukirnya. Dua tahun berturut-turut timnya, Jakarta Elektrik PLN, memenangkan Proliga. Dara manis asal Bandung ini juga memiliki tiga tattoo di tubuhnya dan sempat berencana akan menambah koleksinya.  
  1. Dellie Threesyadinda

Inilah salah satu srikandi panahan Indonesia yang aktif mengharumkan nama Indonesia di kancah nasional juga internasional. Dellie Threesyadinda¬†atau biasa disapa Dinda, pernah membawa pulang medali perak di ajang World Cup di Inggris tahun 2007. Menariknya, Dellie pernah berada dalam satu nomor bersama Ibunya sendiri, Lilies Handayani, atlet senior panahan peraih medali perak pada Olimpiade 1988. Very fearless!  
  1. Rizki Amelia Pradipta
Rizki lahir di Surakarta, 1 September 1990 ini adalah satu spesialis ganda putri yang pernah fokus pada nomor tunggal putri. Prestasinya untuk spesialis ganda putri dengan posisi juara telah diraih dalam beberapa pertandingan, misalnya Indonesia Open, Yonex Open Grand Prix, Ciputra Hanoi Vietnam Challenge dan juga Djarum Open. Ia memilih untuk membela negara dengan meninggalkan klubnya dan bergabung dengan Pelatnas.”

RAISE team

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Read also x