Today Friday, 3rd February 2023
GOFIT Indonesia

Build Healthier Indonesia

Post Widget 1

Heath Tips

  • In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a
  • Fringilla vel, aliquet nec, vulputateDonec pede justo,  eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo.Nullam dictum felis eu pede mollis pretium.

Post Widget 2

Bagaimana Cara Mengatasi Kebosananmu Saat Berlari?

Bagaimana Cara Mengatasi Kebosananmu Saat Berlari?
  • Ubah Rute dan Lintasan

Jika Gofiters sudah terbiasa berlari di trotoar, cobalah permukaan yang alami seperti jalan tanpa aspal atau berlari di lintasan lari dalam stadion, hal tersebut akan sedikit mengatasi rasa bosanmu.

  • Ubah Jadwal Larimu

Jika Gofiters seorang atlet dan sering berlari di pagi hari. Cobalah untuk mencoba hal baru seperti berlari di sore atau malam hari. Dengan cara ini, mungkin saja kamu akan menemukan waktu yang tetap untuk berlari.

  • Ganti Perlengkapan Larimu

Jika kamu selalu menggunakan sport watch. Cobalah sesekali tampil natural, tanpa menggunakannya. Sebaliknya, jika kamu tidak pernah menggunakan, belilah yang harganya terjangkau. Umumnya, jika memiliki sesuatu yang baru, akan membangkitkan semangat.

  • Lari Sendiri atau Berkelompok

Jika dirimu rutin berlari sendirian, cobalah mencari teman berlari atau sebuah komunitas lari. Sebaliknya, jika kamu terbiasa lari bersama teman atau komunitasmu, cobalah sesekali lari sendirian.

Bingung cari alternatif disaat dirimu bosan berlari? Gofiters bisa banget coba tips dari Minfit diatas yaaah! Semoga bermanfaat ya tips dari Minfit!

Redaksi GOFIT

Let’s build a healthier Indonesia together, Gofiters!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Read also x