Today Wednesday, 7th December 2022
GOFIT Indonesia

Build Healthier Indonesia

Post Widget 1

Heath Tips

  • In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a
  • Fringilla vel, aliquet nec, vulputateDonec pede justo,  eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo.Nullam dictum felis eu pede mollis pretium.

Post Widget 2

Kopi Dapat Tingkatkan Stamina Pelari

Kopi Dapat Tingkatkan Stamina Pelari

American Physiological Society mendapati konsumsi kafein pasca latihan dibarengi karbohidrat, membantu pemulihan otot.

Riset lain membuktikan bahwasanya minum secangkir kopi sebelum lari 5K bisa meningkatkan waktu lari 1 persen dibanding yang tidak. Kopi juga dapat membantu lebih konsentrasi saat olahraga, dan tidur nyenyak di malam harinya.

Studi Universitas Illinois mendapati bahwa minum 2-3 cangkir kopi sejam sebelum latihan yang intens, bisa mengurangi nyeri otot selama berolahraga.

Saran:

Gofiters, kopi dan lari ternyata jodoh yang serasi . Studi membuktikan, kopi tidak hanya memberi energi di pagi hari, tapi juga meningkatkan stamina Anda sebagai pelari. Mengonsumsi sekitar 5 miligram kopi per kilogram berat badan sebelum berolahraga terbukti bisa meningkatkan kekuatan dan daya tahan tubuh.

Yaaa tapi kalau kopi susu plus boba sih lain ceritanya ya Gofiters. So, sudah ngopi hari ini?

Redaksi GOFIT

Let’s build a healthier Indonesia together, Gofiters!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Read also x