Today Wednesday, 7th December 2022
GOFIT Indonesia

Build Healthier Indonesia

Post Widget 1

Heath Tips

  • In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a
  • Fringilla vel, aliquet nec, vulputateDonec pede justo,  eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo.Nullam dictum felis eu pede mollis pretium.

Post Widget 2

Lakukan Lima Hal Ini Agar Maratonmu Lebih Maksimal

Lakukan Lima Hal Ini Agar Maratonmu Lebih Maksimal
  • Jaga stamina

50 persen pelari marathon alami cedera dan diharuskan konsultasi dengan dokter atau trainer sebelum beraktivitas berat

  • Atur pola makan

Idealnya 3-6 jam sebelum lari, diharuskan memiliki pola makan tinggi karbohidrat dan rendah serat

  • Terhidrasi

Direkomendasikan minum 150-350 ml cairan setiap 15-20 menit selama marathon. Tapi ingat, kebutuhan cairan tiap orang berbeda

  • Buat jadwal latihan mingguan

Coba masukkan satu kali lari jarak jauh tiap minggu di jadwal latihan. Sebaiknya di akhir pekan agar ada waktu pemulihan setelah berlari

  • Cari alternatif latihan lain

Seperti berenang, yoga, pilates atau bersepeda. Ini untuk menghindari stres dan kelelahan

Gofiters, berencana mengikuti ajang lari maraton? Sudah mempersiapkan diri?

Gofit punya beberapa tips agar lari maraton Gofiters maksimal. Kalau Gofiters punya tips andalan lainnya, silakan share di kolom komentar ya.

Stay active and happy Gofiters!

Redaksi GOFIT

Let’s build a healthier Indonesia together, Gofiters!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Read also x