Today Friday, 3rd February 2023
GOFIT Indonesia

Build Healthier Indonesia

Post Widget 1

Heath Tips

  • In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a
  • Fringilla vel, aliquet nec, vulputateDonec pede justo,  eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo.Nullam dictum felis eu pede mollis pretium.

Post Widget 2

Tips Sebelum Membeli Sepatu Pilihanmu

Tips Sebelum Membeli Sepatu Pilihanmu
  • Mengetahui Bentuk Kaki

Jenis sepatu untuk jogging, lari 5/10 km, bahkan marathon tentu berbeda. Pastikan kamu tidak salah beli dengan memastikan jenis lari yang kamu jalani.

  • Pilihlah Sesuai Kebutuhan

Setiap orang memilliki bentuk kaki yang berbeda-beda. Jika ingin mengetahui bentuk kakimu maka bisa konsultasikan dengan shopkeeper yang ada pada toko tersebut.

  • Nyaman Saat Digunakan

Belilah sepatu yang kamu inginkan dengan ukuran yang lebih besar daripada ukuran kaki aslimu, menghindari lecet dan nyeri ketika berlari.

  • Beli Sepatu Dengan Ukuran Lebih Besar

Meski ukurannya pas, belum tentu semua sepatu nyaman saat digunakan. Kamu bisa mencoba berjalan beberapa langkah atau berlari kecil untuk memastikan hal tersebut.

Gofiters, buat kamu yang lagi aktif lari dan lagi cari sepatu lari. Kamu harus tahu tips berikut ya! Pastikan sebelum memilih, kamu tahu tujuan kamu apa. Agar target lari kamu bisa maksimal dan kamu bisa lari dengan nyaman.

Redaksi GOFIT

Let’s build a healthier Indonesia together, Gofiters!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Read also x