Today Wednesday, 6th December 2023
GOFIT Indonesia

Build Healthier Indonesia

Post Widget 1

Heath Tips

  • In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a
  • Fringilla vel, aliquet nec, vulputateDonec pede justo,  eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo.Nullam dictum felis eu pede mollis pretium.

Post Widget 2

Rayakan Passion Berlari Dalam Garmin Run Asia Series 2023 Indonesia

Rayakan Passion Berlari Dalam Garmin Run Asia Series 2023 Indonesia

Tangerang, 24 September 2023 – Garmin, merk perangkat jam tangan pintar terdepan, sukses menyelenggarakan Garmin Run Asia Series 2023 Indonesia di Uptown Park – Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Event lari yang membawa tema “From Zero to Hero” ini diikuti oleh 5,000 peserta dari berbagai usia yang berpartisipasi di nomor lari 5K, 10K hingga 21K dan Kids Dash.

Mengusung visi untuk menyatukan semua pelari dari berbagai tingkat keahlian dan usia dalam sebuah perayaan lari, Garmin Run 2023 berhasil mendapatkan antusiasme yang tinggi dari penggemar lari di Indonesia. Terbukti dari tiket Garmin Run 2023 yang habis terjual dalam kurun waktu satu bulan.

Garmin Run Asia Series 2023 ini merupakan ajang lomba lari bertaraf internasional karena diikuti oleh tujuh negara di Asia seperti Indonesia, Taiwan, Thailand, Malaysia, Jepang, Hongkong, dan Vietnam. Secara total, jumlah peserta pada Garmin Run 2023 Asia Series ini mencapai 40,000 peserta.

“Garmin mengucapkan terima kasih atas antusiasme luar biasa yang ditunjukkan untuk Garmin Run Asia Series 2023 di Indonesia. Kesuksesan Garmin Run 2023 tidak mungkin ada tanpa dukungan luar biasa dari para penggemar lari di Indonesia. Kami berharap dapat terus menginspirasi dan mendukung pelari untuk menaklukkan setiap tantangan yang mereka hadapi,” ujar Scoppen Lin, Assistant General Manager, Garmin Asia.

Selain diikuti oleh peserta umum, Garmin Run diikuti juga oleh beberapa pegiat olahraga yang cukup ternama di Tanah Air, seperti dr. Tirta, Jauhari Johan, Emilia Nova dan Sally Tanudjaja. Mereka merupakan pegiat olahraga yang memanfaatkan fitur dan teknologi yang dimiliki oleh Garmin untuk mengikuti lomba lari Garmin Run ini. Mulai dari merencanakan latihan, bagaimana kemajuan latihan mereka, adaptasi tubuh mereka terhadap rangkaian latihan sebelum lomba sehingga mereka berhasil finish di menit 33:45 untuk kategori 10K. Salah satu #TeamGarmin Indonesia yang mengikuti lari dan atlet triatlon, Jauhari Johan, mengatakan bahwa “menggunakan Garmin Forerunner 965 sangat membantu bukan hanya untuk lomba lari, namun juga untuk memantau kebugaran. Saya sangat terbantu dengan latihan berbasis ilmiah untuk pelari sehingga ketika saya berlatih di GRC (Garmin Run Club), saya dapat memecahkan rekor terbaik dan terhindar dari cedera. Di latihan berbasis ilmiah Garmin, saya memanfaatkan fitur Running Science seperti HRV dan Running Power untuk memantau kemajuan lari saya sebelum lomba hari ini.”

Redaksi GOFIT

Let’s build a healthier Indonesia together, Gofiters!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Read also x