Today Wednesday, 6th December 2023
GOFIT Indonesia

Build Healthier Indonesia

Post Widget 1

Heath Tips

  • In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a
  • Fringilla vel, aliquet nec, vulputateDonec pede justo,  eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo.Nullam dictum felis eu pede mollis pretium.

Post Widget 2

Running Science di Garmin Run Asia Series 2023 Indonesia

Running Science di Garmin Run Asia Series 2023 Indonesia

Tangerang, 24 September 2023 – Guna membantu para peserta mempersiapkan diri untuk Garmin Run 2023, Garmin mengadakan rangkaian acara online dan offline Road to Garmin Run 2023 di beberapa kota seperti Jakarta, Tangerang dan Bandung.

Mulai dari Easy Run, dimana Garmin mengundang pegiat lari di Indonesia untuk berkumpul dan berlari bersama sebagai pemanasan untuk Garmin Run 2023. Antusiasme yang tinggi ditunjukkan oleh peserta di setiap kota, terlihat dari kerumunan terbanyak yang meramaikan acara Car Free Day di Jakarta.

Garmin juga mengadakan rangkaian seminar untuk membantu peserta memahami performa olahraga mereka melalui data ilmiah untuk secara perlahan meraih target personal mereka. Seminar yang diadakan membahas mengenai manfaat fitur HRV untuk pelari, nutrisi yang dibutuhkan untuk pelari, tips dalam mempersiapkan lomba lari agar sukses mencapai garis finish.

Bukan hanya sekedar lomba lari, Garmin melalui akun resmi @garminid dan @garmingrc.id kerap memberikan informasi, tips dan rangkaian acara sebelum pergelaran besarnya. Tips seperti fitur “Race Predictor” yang memberikan prediksi target waktu untuk lomba lari 5K, 10K, 21K. Ada juga Training Plan yang memandu pelari untuk latihan berlari setiap hari dengan beragam menu seperti interval run, long run dan sprint yang disesuaikan dengan data kesehatan pengguna. Keseluruhan pelatihan ilmiah ini ditujukan agar pelari dapat finish strong dan meminimalisir cedera.

“Sebagai penggagas Garmin Run, kami berkomitmen untuk menyediakan smartwatch dengan fitur dan metrik pelatihan yang berwawasan, dan umpan balik langsung, sehingga pelari dapat mendorong batasan mereka dan mencapai kemampuan terbaik mereka. Bersama-sama, kami merayakan semangat tak tergoyahkan para pelari dan menginspirasi mereka untuk menaklukkan cakrawala baru, selangkah demi selangkah,” tambah Scoppen.

Garmin Run Asia Series 2023 di Indonesia sukses terselenggara dengan baik berkat dukungan dari berbagai pihak termasuk Jenius dari Bank BTPN. Jenius percaya bahwa baik berlari maupun mengelola keuangan memerlukan dedikasi, kesabaran, dan komitmen untuk mencapai tujuan. Garmin dirancang dari dalam untuk kehidupan di luar, produk Garmin telah merevolusi kehidupan para petualang, atlet, dan penggemar alam luar di mana saja. Berkomitmen untuk mengembangkan produk yang meningkatkan pengalaman dan memperkaya kehidupan, Garmin yakin setiap hari adalah kesempatan untuk berinovasi dan kesempatan untuk mengalahkan hari kemarin.

Redaksi GOFIT

Let’s build a healthier Indonesia together, Gofiters!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Read also x