Today Wednesday, 7th December 2022
GOFIT Indonesia

Build Healthier Indonesia

Post Widget 1

Heath Tips

  • In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a
  • Fringilla vel, aliquet nec, vulputateDonec pede justo,  eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo.Nullam dictum felis eu pede mollis pretium.

Post Widget 2

Diet Rendah Garam dan Dampaknya Bagi Tubuhmu

Diet Rendah Garam dan Dampaknya Bagi Tubuhmu
  • Menurunkan Tekanan Darah

Penelitian telah menunjukkan, transisi ke diet rendah natrium dapat menyebabkan perubahan yang signifikan pada tekanan darah. Diet ini akan membantumu menurunkan tekanan darah disaat tekanan darahmu tinggi

  • Mengurangi Risiko Kanker

Konsumsi tinggi garam dikaitkan dengan kanker perut atau kanker lambung dan dapat merusak lapisan mukosa lambung. Di sisi lain, diet rendah garam dan kaya buah-buahan dan sayuran dikaitkan dengan risiko kanker perut yang lebih rendah.

  • Meningkatkan Kualitas Diet

Pada diet rendah natrium, makanan tinggi garam ini dilarang yang pada giliranya dapat meningkatkan kualitas diet secara keseluruhan. Makanan yang dihindari seperti makanan cepat saji, makanan kemasan dan makanan beku.

  • Baik Untuk Penderita Penyakit Ginjal

Diet rendah sodium adalah beberapa diet yang paling umum digunakan di rumah sakit karena penelitian menunjukkan bahwa membatasi natrium dapat membantu mengontrol atau memperbaiki kondisi penyakit ginjal.

Cari diet yang cocok buat pola hidup sehatmu? Gofiters yang masih awam sama diet rendah garam bisa langsung baca-baca manfaatnya di atas yaa!😁 Biar diet ini bisa kamu praktekin di rumah, Gofiters!😎

Redaksi GOFIT

Let’s build a healthier Indonesia together, Gofiters!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Read also x