Today Wednesday, 7th December 2022
GOFIT Indonesia

Build Healthier Indonesia

Post Widget 1

Heath Tips

  • In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a
  • Fringilla vel, aliquet nec, vulputateDonec pede justo,  eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo.Nullam dictum felis eu pede mollis pretium.

Post Widget 2

Apakah Banyak Manfaatnya Menjadi Seorang Vegetarian?

Apakah Banyak Manfaatnya Menjadi Seorang Vegetarian?
  • Mengurangi Risiko Kanker

Kandungan antioksidan, mineral, dan vitamin yang terdapat dalam sayuran dan buah dapat memberi banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Penelitian mengungkapkan bahwa menjadi vegetarian dapat mengurangi risiko kanker perut, usus, pankreas, payudara, rahim, dan ovarium.

  • Menyehatkan Pikiran

Penelitian menemukan bahwa asupan menu makanan sehat yang terdiri dari sayuran dan buah dapat memberikan lebih banyak energi, membuat perasaan lebih tenang dan bahagia, serta berdampak positif pada suasana hati.

  • Berat Badan Terjaga

Kandungan antioksidan dan serat yang banyak ditemukan padasayuran dan buah dapat membantu pembakaran kalori dalam tubuh, sehingga berat badan kamu dapat tetap terjaga. Bahkan menurut penelitian, seorang vegetarian tercatat mengalami kenaikan berat badan yang sangat sedikit.

  • Kulit Lebih Sehat

Salah satu cara untuk menyehatkan kulit dari dalam adalah dengan memperbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan. Hal ini disebabkan karena kandungan mineral dan antioksidan yang ada dalam kedua jenis makanan tersebut dapat melancarkan peredaran darah dan menjaga pigmen kulit.

Mau tubuh kamu tetap segar saat berlari, Gofiters? Yuk mulai hari ini jangan lupa untuk mandi dulu yaa sebelum berlari! Langsung cek informasinya di atas yaa!

Redaksi GOFIT

Let’s build a healthier Indonesia together, Gofiters!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Read also x