Today Wednesday, 7th December 2022
GOFIT Indonesia

Build Healthier Indonesia

Post Widget 1

Heath Tips

  • In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a
  • Fringilla vel, aliquet nec, vulputateDonec pede justo,  eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo.Nullam dictum felis eu pede mollis pretium.

Post Widget 2

Hindari Kalap Makan Setelah Workout

Hindari Kalap Makan Setelah Workout
  • Makan minimal 60 menit sebelum berolahraga
  • Latihan secukupnya. Kelelahan  membuat nafsu makan meningkat
  • Terhidrasi cukup, makan buah dan sayur untuk obat lapar

Gofiters, siapa yang setelah olahraga justru lapar mata, semua ingin dimakan? ini bisa terjadi kalau Gofiters memulai olahraga dalam kondisi perut kosong.

Nah, tipsnya, sebaiknya makan minimal 60 menit sebelum olahraga. Lalu latihan secukupnya, jangan jor-joran karena obsesi cepat kurus. Ingat, segala sesuatu butuh proses.

Kalau lapar tidak tertahan, sebaiknya ganjal dengan makan buah atau sayur. Kadang kita sulit membedakan rasa lapar dan haus saat berolahraga. Karenanya minum cukup air sebelum berolahraga. Gofiters yang punya tips jitu biar nggak kalap setelah workout, silakan share di kolom komentar.

Redaksi GOFIT

Let’s build a healthier Indonesia together, Gofiters!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Read also x