Today Monday, 2nd October 2023
GOFIT Indonesia

Build Healthier Indonesia

Post Widget 1

Heath Tips

  • In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a
  • Fringilla vel, aliquet nec, vulputateDonec pede justo,  eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo.Nullam dictum felis eu pede mollis pretium.

Post Widget 2

Tiket resmi FIBA World Cup 2023 dijual secara offline di Grand Atrium Kota Kasablanka Jakarta Selatan

Tiket resmi FIBA World Cup 2023 dijual secara offline di Grand Atrium Kota Kasablanka Jakarta Selatan

Jakarta – FIBA Basketball World Cup atau Piala Dunia Basket FIBA 2023 akan diselenggarakan di Indonesia, Filipina, dan Jepang mulai dari tanggal 25 Agustus hingga 10 September 2023. Negara-negara ini akan menjadi tuan rumah bagi turnamen bergengsi ini, di mana tim-tim nasional basket dari berbagai belahan dunia akan berkompetisi untuk memperebutkan gelar juara dunia.

Indonesia akan menampilkan laga-laga grup G dan H yang diisi tim-tim pentolan basket di dunia. Pertandingan grup H yang akan mempertemukan Latvia dengan Lebanon dan Kanada melawan Prancis akan bertanding pada Jumat, 25 Agustus 2023, sedangkan grup G yang akan mempertemukan Iran dengan Brazil dan Pantai Gading melawan Spanyol akan diselenggarakan pada hari berikutnya yaitu Sabtu 26 Agustus.

Tiket untuk pertandingan Piala Dunia Basket atau FIBA World Cup 2023 telah resmi dijual. Terdapat tiga kategori tiket yang ditawarkan, yaitu Venue Passes, Weekend Passes, dan Follow My Team Passes. Harga tiket bervariasi mulai dari Rp 450 ribu hingga Rp 9,9 juta.

Kategori Venue Passes memungkinkan penonton untuk menyaksikan 12 pertandingan dalam ronde pertama babak grup pada tanggal 25-30 Agustus 2023.

Kategori kedua, Weekend Passes, terbagi menjadi Weekend Pass 1 dan Weekend Pass 2. Pemegang tiket Weekend Pass 1 dapat menyaksikan pertandingan ronde pertama fase grup antara Iran vs Brasil dan Spanyol vs Pantai Gading pada tanggal 26 Agustus, serta Kanada vs Lebanon dan Prancis vs Latvia pada tanggal 27 Agustus.

Sementara itu, Weekend Pass 2 akan memungkinkan penonton menyaksikan empat pertandingan ronde kedua fase grup pada tanggal 2 dan 3 September 2023. Harga tiket untuk kategori ini berkisar antara Rp 450 ribu hingga Rp 8,1 juta, tergantung pada lokasi tempat duduk yang dipilih.

Selain itu, penonton juga dapat membeli tiket kategori Follow My Team Passes yang memungkinkan mereka untuk menonton semua pertandingan dari satu tim tertentu. Tiket kategori ini dijual dengan harga berkisar antara Rp 1,5 juta hingga Rp 9,9 juta. Saat ini, semua tiket untuk kategori ini masih tersedia.

Don’t miss it, Gofiters! Dapatkan tiket resmi FIBA World Cup 2023 hanya di Grand Atrium Kota Kasablanka Jakarta Selatan mulai dari tanggal 23 Juni sampai 16 Juli 2023. Selain beli tiket, di sana kamu juga bisa dapetin merchandise resmi FIBA World Cup 2023 yang keren-keren. Yuk tunggu apa lagi, kita ketemuan di sana ya!!!

Mimin Gofit

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Read also x