Today Thursday, 18th July 2024
GOFIT Indonesia

Build Healthier Indonesia

Post Widget 1

Heath Tips

  • In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a
  • Fringilla vel, aliquet nec, vulputateDonec pede justo,  eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo.Nullam dictum felis eu pede mollis pretium.

Post Widget 2

Indonesia Sport Facility Expo (ISFEX) 2024 Resmi Dibuka. Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga untuk Mendorong

Indonesia Sport Facility Expo (ISFEX) 2024 Resmi Dibuka. Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga untuk Mendorong

Tangerang, 12 Juni 2024, Indonesia Sport Facilities Expo (ISFEX) 2024 pameran olahraga terbesar di Indonesia, resmi dibuka hari ini di ICE BSD City. Acara ini menjadi sorotan utama bagi para pelaku industri olahraga, atlet, dan pecinta olahraga. Selain itu, acara ini juga menjadi momentum penting dalam mempersiapkan sarana dan prasarana olahraga untuk PON XXI 2024 di Aceh dan Sumatera Utara.

Pembukaan dimulai dengan laporan dari penyelenggara ISFEX 2024 dari Bapak Rafidi Iqra Muhammad  –Direktur Utama PT. Debindo Exponet Asia lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak  Dr.Drs. Yohan, M.Si – Staf Ahli Bidang Inovasi Kepemudaan dan Keolahragaan, Coach Jansen Ongko – Ketua Umum Asosiasi Pelatih Kebugaran Indonesia (APKI),dan Bapak Marciano Norman – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Opening Ceremony dilanjutkan dengan simbolis peresmian dengan pemotongan pita bersama dengan dari bapak Dr.Drs. Yohan, MSI selaku perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga yang didampingi oleh para asosiasi pendukung seperti Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Asosiasi Pelatih Kebugaran Indonesia (APKI), Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI), PPKGBK, Ikatan Arsitek Indonesia (IAI),Jakarta International Stadium dan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI).

Digelar sebagai platform interaksi Business to Business (B2B0 dan Business to Customer (B2C) ISFEX 2024 menawarkan berbagai solusi terbaik untuk industri olahraga. Tidak hanya menjadi ajang pameran, tetapi juga pusat jejaring bisnis bagi para pelaku industri olahraga. Acara ini membuka peluang kemitraan dan keagenan dengan exhibitor dari dalam dan luar negeri, yang diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri olahraga di Indonesia.

Selain itu, ISFEX 2024 juga menjadi surga bagi para pecinta olahraga dan atlet. Beragam fasilitas olahraga dan kebugaran dari berbagai merek ternama tersedia dengan penawaran harga spesial selama pameran berlangsung. Masyarakat umum juga dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan produk-produk olahraga terbaru dengan teknologi terkini.

Ragam Agenda Acara dengan Pengalaman Olahraga yang Menarik di ISFEX 2024

Selain menawarkan beragam produk olahraga berkualitas dari merek nasional maupun internasional, seperti Official Garuda Store PSSI. Acara ini juga menyajikan rangkaian kegiatan Sportainment yang menarik di ISFEX Arena, TJSport 1, dan 2. Pengunjung dapat menyaksikan atau bahkan berpartisipasi dalam Elite Fencing Training Camp, One on One Basket, e-Sport Competition, dan Triple Threat 3X3 Basketball Tournament.

Selain kompetisi, ISFEX 2024 juga menyelenggarakan berbagai forum diskusi yang memberikan solusi seputar kebugaran, kesehatan, pembinaan talenta, dan pengembangan bisnis. Forum-forum ini menghadirkan para ahli dari mitra asosiasi pendukung ISFEX 2024, seperti Asosiasi Pelatih Kebugaran Indonesia (APKI), Ikatan Sport Sepeda Indonesia DKI Jakarta, dan Sport Technology Indonesia (STI).

Bagi yang tertarik dengan perkembangan teknologi olahraga terkini, ISFEX 2024 juga menghadirkan Product Presentation. Di sini, para exhibitor akan memaparkan dan mendemonstrasikan inovasi terbaru dari produk-produk olahraga mereka.

Brand-brand besar seperti PSSI, Garuda Store, Liga Indonesia Baru (LIB), Indonesian Basketball League (IBL), Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI), Yayasan Bakti Sepak Bola Indonesia, Inbody, Spyros, TJ Sport, Datra, dan masih banyak brand fasilitas olahraga lainnya turut berpartisipasi dalam ISFEX 2024. Kehadiran mereka menambah daya tarik dan keunggulan pameran ini sebagai ajang berkumpulnya produk-produk terbaik dan inovatif dalam industri olahraga.

Lebih dari sekadar pameran, ISFEX 2024 menjadi katalisator pertumbuhan industri olahraga nasional. Dengan beragam produk berkualitas, acara menarik, dan forum edukatif, pameran ini membuka peluang emas bagi pelaku bisnis, atlet, dan pecinta olahraga untuk memperluas jaringan, mendapatkan inspirasi, dan menemukan solusi terbaik untuk kebutuhan olahraga dan kebugaran.

Kehadiran ISFEX 2024 diharapkan mampu menciptakan sinergi positif yang akan membawa industri olahraga Indonesia menuju masa depan yang lebih gemilang. Mari manfaatkan kesempatan ini untuk turut serta dalam membangun masa depan olahraga Indonesia yang lebih kuat dan berdaya saing tinggi.

Mengambil golden momentum peningkatan industri olahraga nasional, ISFEX 2024 diselenggarakan oleh PT Debindo Global Exponet Asia – (Debindo Group) – kelompok perusahaan jasa Meeting, Incentive, Conference and Exhibition (MICE) terkemuka di Indonesia.

GOFIT Indonesia

Related Posts

Read also x