Awesome!
Thank you, You are now suscribing GOFIT™
hit enter to search
  OR CANCEL
Produk
Berita
Artikel
24 January 2018
Nike Epic React Flyknit Diperkenalkan untuk Penuhi Seluruh Kebutuhan Pelari
INDONESIA, 23 JANUARI 2018 Para pelari meminta satu sepatu yang bisa melakukan segalanya: Bantalan yang lebih banyak dari setiap langkah, memberi mereka energi yang dibutuhkan agar tetap bugar ketika berlari, ringan di kaki, dan juga mampu menahan dampak kelelahan karena terus berlari. Para inovator, ahli kimia, insinyur, dan desainer Nike berkumpul untuk memberikan solusi berupa sebuah busa, yang disebut Nike React.Hari ini, Nike mengungkapkan sepatu lari pertama mereka dengan fitur proprietary foam di awal Februari. Inilah beberapa hal yang harus Anda ketahui. Bagian atas sepatu ini simpel. Kaki depan, jari-jari dan lengkungan kaki terbentuk sempurna berkat sepatu boot Nike Flyknit (yang membutuhkan model dari Nike Flyknit Racer) yang presisi dirancang untuk dukungan, fleksibilitas dan kemampuan bernapas ketika pelari membutuhkannya.
Satu Nike Flyknit bootie presisi di desain untuk memberi bantalan pada kaki, fleksibilitas dan kemampuan bernafas.
Midsole meluas melampaui bagian atas di sekitar tumit untuk memberi bantalan pelari yang diinginkan dan stabilitas yang mereka butuhkan.
Bagian yang lebih dalam pada midsole dan outsole merupakan area bantalan yang lebih empuk dan bagian atasnya memberikan kenyamanan yang lebih pas.
Sebagai perbandingan, perlengkapan ini relatif lebih terasa. Karena Nike React foam secara signifikan lebih lembut daripada busa berbasis EVA yang sebelumnya, ia memperlancar tabrakan-tabrakan di jalan dengan lebih efektif - namun midsole harus lebih tinggi untuk menghindari "bottoming-out" dan lebih luas untuk memberi pelari dasar yang mendukung. Untuk mengatasi hal itu, perancang memperpanjang bagian tengah di luar batas bagian atas di sekitar tumit untuk memberi pelari bantalan bagus dan stabilitas yang mereka butuhkan.Dengan desain komputasi, yang memungkinkan ideasi berbasis data yang cepat, digunakan untuk menciptakan midsole, yang merupakan salah satu bagian dari Nike React foam (tanpa carrier, semen atau lem). Metode ini memungkinkan rekayasa permukaan midsole untuk memberikan bantalan dan dukungan di tempat-tempat spesifik yang dibutuhkan saat berlari, sekaligus menghilangkan bahan yang tidak diperlukan untuk menjaga berat minimum. Pola visual yang kompleks bervariasi secara mendalam, di mana bagian yang lebih dalam mengindikasikan area bantalan yang lebih empuk dan bagian dangkal menghasilkan bentuk yang lebih sempurna.Karena bagian atas menduduki salah satu busa, outsole pada dasarnya sama dengan midsole, namun dengan segmen karet di bawah kaki depan dan tumit untuk menambah daya tarik dan untuk membantu meningkatkan daya tahan sepatu.Nike Epic React Flyknit akan tersedia pada tanggal 22 Februari 2018 di nike.comdan di toko-toko tertentu.
Recommended for you
08 June 2018
JAKARTA, 8 Juni 2018 Bagi para pencinta sepakbola, momen Piala Dunia adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu. Karenanya, sebagai restoran resmi 2018 FIFA World Cup Russia, McDonalds tentu tidak ....
11 June 2018
PUASA BUKAN HALANGAN BAGI ANDA untuk tetap melakukan aktivitas fisik. Asal Anda mau berkompromi dengan kondisi tubuh dan sedikit ertindak cerdas, tubuh bugar dan definisi tegas otot-otot Anda akan tet ....