Awesome!
Thank you, You are now suscribing GOFIT™
hit enter to search
  OR CANCEL
Nutrisi
Kesehatan
Artikel
04 October 2018
Makanan yang Harus Dihindari Pria Jika Ingin Perkasa di Atas Ranjang 

ADA BANYAK MAKANAN yang terbukti bisa meningkatkan gairah seks ataupun membuat Anda lebih perkasa di ranjang. Tetapi ada juga jenis-jenis makanan atau minuman yang bisa menurunkan libido Anda. Jika Anda bersedia mengurangi konsumsi makanan atau minuman berikut ini, Anda, para pria, mungkin akan mendapatkan pengalaman bercinta yang lebih dahsyat.

#1 Pemanis Buatan

Minuman manis mungkin terasa lebih nikmat, tapi konsekuensinya bisa lebih pahit dari yang duga. Salah satu bahan utama pemanis buatan adalah aspartam, yang menurut penelitian bisa menganggu kerja serotonin hormon yang memengaruhi perasaan senang dalam tubuh Anda. Akibatnya? Mood dan libido Anda bisa rusak. Selain itu, konsumsi aspartam dalam dosis besar berisiko mengundang berbagai gangguan kesehatan seperti sakit kepala, gangguan cemas dan insomnia.

#2 Makanan Cepat Saji

Murah dan cepat. Itulah alasan kebanyakan orang memilih makanan cepat saji. Padahal, cara penyajiannya yang digoreng membuat kebanyakan makanan cepat saji sangat kaya akan lemak jenuh yang berbahaya bagi kesehatan dan mengancam performa Anda di ranjang. Menurut Dr. Jacqueline Richard, PsyD, seorang terapis seks dari Santa Barbara, makanan-makanan tersebut berpotensi menyumbat aliran darah menuju penis Anda. Ucapkan selamat tinggal pada ereksi!

#3 Daging Merah

Mengonsumsi steak saat candle light dinner dengan pasangan memang terdengar romantis. Faktanya, bukannya menghabiskan malam dengan sesi bercinta yang panas, Anda justru merasa sangat mengantuk! Alasannya? Tekstur daging merah yang berserat membuatnya sulit untuk diserap tubuh dalam waktu singkat. Akibatnya, tubuh Anda akan memerlukan energi ekstra untuk bisa mencernanya.

#4 Mint

Mengonsumsi mint memang ampuh mengatasi bau mulut yang mengganggu namun sayangnya bisa merusak gairah seks Anda. Menurut beragam penelitian, kandungan mentol pada mint mengandung komponen anti-androgenic yang bisa menurunkan kadar hormon testosteron Anda. Saking ampuhnya menurunkan libido, para biksu di Asia sering mengonsumsi rempah ini demi menekan gairah seks mereka.

#5 Minuman Berenergi

Anda pikir mengonsumsi minuman berenergi bisa membuat Anda lebih perkasa di ranjang? Pikir lagi, Bung! Kandungan gula dan kafein dalam jumlah besar memang bisa memberikan Anda suntikan tenaga tambahan. Sayangnya, efek tersebut hanya bersifat sementara, dan Anda justru akan merasa jauh lebih lemas setelahnya. Bukan hanya itu, mengonsumsi terlalu banyak gula justru bisa menurunkan tingkat hormon testosteron Anda.

#6 Alkohol

Segelas atau dua gelas alkohol bisa membuat Anda lebih relaks. Tapi jika lebih dari itu? Lupakan saja. Mengonsumsi terlalu banyak alkohol bisa mengurangi sensitivitas Anda terhadap sentuhan dan memengaruhi kenikmatan orgasme. Lebih sialnya lagi, pengaruh alkohol bisa membuat ereksi tak sekeras ketika Anda tidak mabuk.BrokoliMeski sangat menyehatkan, sebaiknya Anda jangan mengonsumsi brokoli sebelum bercinta. Menurut John Hopkins Medicine, brokoli mengandung sejenis gula yang tidak mudah dicerna tubuh. Untuk mencernanya, tubuh Anda memerlukan bakteri yang bisa merangsang Anda untuk buang gas terus menerus. Kentut saat sedang bercinta? Percayalah, Anda pasti tidak ingin mengalaminya.

#7 Keju

Meski enak dan bernutrisi, mengonsumsi keju sebelum bercinta bisa berakhir buruk di ranjang. Keju merupakan satu dari sedikit makanan yang baunya bisa bertahan lama di mulut setelah dikonsumsi. Makanya, kecuali jika Anda dan pasangan benar-benar pecinta keju, jangan pernah mengonsumsinya terlalu banyak sebelum bermesraan.

Part 1 of 8
Recommended for you
14 September 2018
ANDA TIDAK SELALU bisa berlatih di gym. Tetapi bukan berarti Anda harus melewatkan WOD (workout of the day). Abaikan latihan dengan beban (barbell, dumbbell) dan coba latihan ala CrossFit berikut ini ....
12 June 2018
KAMI YAKINselain untuk urusan kesehatan, soal bentuk tubuh ideal juga menjadi alasan bagi banyak orang untuk berolahraga. Tapi sayangnya banyak orang yang melupakan masalah perawatan tubuh usai lati ....