Awesome!
Thank you, You are now suscribing GOFIT™
hit enter to search
  OR CANCEL
Fitnes
Artikel
11 October 2018
Ukir Sixpack di Perut Anda

FOKUS SIRKUIT LATIHAN singkat ini tertuju pada peningkatan metabolisme, sekaligus ketahanan. Meski hanya berlangsung di bawah 30 menit, ini bukan sesi latihan yang ringan. Tapi jika Anda ingin memahat sixpack di perut, rancangan latihan ini adalah salah satu jalan keluarnya. Anda hanya perlu membuktikannya.

Program latihan ini hanya terdiri dari empat gerakan dan praktekkan dalam bentuk sirkuit. Artinya, Anda harus bergerak dari satu gerakan latihan ke gerakan latihan lainnya tanpa beristirahat. Lakukan sebanyak mungkin sirkuit dalam waktu 20 menit.

#1 BURPEE

Berdiri dengan bukaan kaki selebar bahu dan rendahkan tubuh Anda dalam posisi squat, tempatkan tangan di lantai, dan kemudian tendangkan kaki ke belakang hingga Anda berada dalam posisi pushup. Kembali ke posisi squat, dan kemudian berdiri secepat mungkin. Lakukan 10 repetisi.

#2 PULLUP

Genggam palang pullup dengan teknik pegangan overhand dan menggantung dengan lengan lurus. Posisi ini biasa disebut dead hang. Kemudian tarik dada menuju palang, tahan, dan perlahan turunkan kembali tubuh Anda. Lakukan 5 repetisi.

#3 SPLIT JUMP

Genggam sepasang dumbbell pada masing-masing tangan dan biarkan beban tertahan di samping tubuh Anda. Berdiri dengan salah satu kaki berada di depan kaki lainnya. Rendahkan tubuh sejauh mungkin dan kemudian melompat ke atas secara eksplosif sembario mengubah posisi kaki yang berada di depan. Lakukan 10 repetisi.

#4 THRUSTER

Genggam sepasang dumbbell pada masing-masing tangan dan posisikan tertahan di samping bahu. Pastikan telapak tangan menghadap ke dalam saat menggenggam beban. Lakukan squat hingga posisi paha sejajar dengan lantai, dan kemudian berdiri tegak sembari mendorong dumbbell hingga berada di atas kepala. Kembali ke posisi awal. Lakukan 10 repetisi.

Part 1 of 5
Recommended for you
18 July 2018
Salah satu strategi terbik untuk membangun kekuatan fungsional di tubuh Anda dengan menggunakan program latihan yang telah dibuktikan hasilnya oleh Green Beret salah satu unit pasukan khusus Ameri ....
18 July 2018
Salah satu strategi terbik untuk membangun kekuatan fungsional di tubuh Anda dengan menggunakan program latihan yang telah dibuktikan hasilnya oleh Green Beret salah satu unit pasukan khusus Ameri ....