Prudential Indonesia meluncurkan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

By:
Posted: July 15, 2020

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride, ajang bersepeda virtual yang akan digelar serentak di seluruh wilayah Indonesia pada pada 20-23 Agustus 2020.

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, mengatakan bahwa pandemi COVID-19 tidak seharusnya membatasi semangat untuk menjaga tubuh tetap bugar, seperti dengan bersepeda sebagai salah satu olahraga favorit masyarakat.

Pelaksanaan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride juga sejalan dengan anjuran pemerintah. Di DKI Jakarta misalnya, pemerintah mengumumkan bahwa berolahraga secara rutin, termasuk bersepeda, tetap merupakan kegiatan yang disarankan selama pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) masa transisi. Dengan catatan, dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai alat pelindung diri dan menjaga jarak fisik.

Melalui sebuah aplikasi virtual yang sudah disiapkan, setiap peserta dapat menyelesaikan event virtual ini #DiRumahAja dengan menggunakan sepeda balap yang dimodifikasi, atau menyusuri area di sekitar lingkungan rumah hingga menyelesaikan jarak tempuh yang mereka pilih.

Luskito Hambali, Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia melihat bahwa event virtual dapat menjadi sebuah alternatif bagi para penggemar sepeda, di mana pun mereka berada, untuk mendapatkan sensasi adrenaline rush saat berupaya menyelesaikan tantangan dan jarak tempuh dengan waktu terbaik.

"Sebagai simbol pembuktian bahwa mereka telah berhasil menaklukkan tantangan yang kami berikan, seluruh finisher akan mendapatkan medali unik dari PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride yang disebut dengan MedaLink," ujar Luskito.

“Medali unik ini merupakan bagian yang saling terhubung dengan medali PRURide Indonesia 2021 mendatang, untuk menginspirasi bahwa menjalani gaya hidup sehat dan aktif adalah sebuah komitmen jangka panjang yang sepatutnya terus kita fokuskan.”

Ia menambahkan, PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride memiliki target untuk melibatkan lebih dari 2.000 peserta dari seluruh penjuru negeri.

Hey, like this? Why not share it with a buddy?

Related Posts