FibreFirst, Sehatkan Pencernaan Tanpa Timbulkan Masalah Lambung

By:
Posted: July 10, 2020

Marketplus.co.id - FibreFirst adalah produk suplemen yang kaya akan serat serta nutrisi ekstrak sayuran dan buah yang dapat membersihkan saluran pencernaan dari penumpukan kolesterol, gula, dan toksin. Selain itu FibreFirst juga mengandung nutrisi penting lainnya yang diperlukan agar tubuh tetap sehat dan fit.

Sebagai suplemen, FibreFirst dapat menjadi pilihan utama untuk bantu jaga imun tubuh karena dalam setiap sasetnya, FibreFirst mengandung serat premium dan nutrisi dari ekstrak buah pilihan yang dapat memenuhi asupan buah dan sayur, serta menyehatkan sistem pencernaan dengan detoksifikasi optimal. Konsumsi serat yang cukup dapat membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan yang kemudian akan meningkatkan sistem imun tubuh.

Menurut dr. Hilna Khairunisa Shalihat, M. Gizi, Sp.GK, 70% sel imun yang terdiri dari Dendritic Cells (DCs), T-cells, dan Immunoglobulin A (IgA) terdapat pada sistem pencernaan maka dengan sistem pencernaan yang sehat, banyak benefits lainnya yang bisa didapatkan, diantaranya mengurangi tingkat stress, asupan pola makan tercukupi, dan yang utama adalah imun tubuh kuat dan terjaga sehingga mengurangi risiko penularan penyakit, baik yang disebabkan oleh virus maupun patogen lain.

Makanan yang berserat sangat dibutuhkan bagi kesehatan tubuh. Utamanya, makanan berserat sangat diperlukan pada proses pencernaan untuk mempermudah kinerja saluran cerna. Secara otomatis, saluran pencernaan yang sehat akan membantu daya tahan tubuh terhadap penyakit. Oleh sebab itu, mengonsumsi makanan berserat sangat dianjurkan.



Kandungan SERAT PREMIUM dan NUTRISI dari FibreFirst membantu detoksifikasi (membuang toksin) lebih optimal dan memberikan nutrisi yang diperlukan untuk menjaga kesehatan pencernaan. Sistem pencernaan yang sehat menjadi kunci untuk meningkatkan SEL IMUN dan DAYA TAHAN tubuh lebih optimal.

Menariknya lagi, FibreFirst tidak menimbulkan dampak buruk yang sering ditimbulkan oleh suplemen sejenis seperti perut kembung, sensasi kenyang berlebihan, sembelit atau diare, dan rasa mual. Selain itu, kita juga tidak akan mengalami dehidrasi dan kram perut setelah mengkonsumsi FibreFirst.

Sales & Marketing Director, Jozef Thenu mengatakan “PT Kobe Nutri Farma berharap dengan adanya FibreFirst dapat berkontribusi membantu meningkatkan kesehatan masyarakat, khususnya selagi kondisi pandemi COVID-19 ini.”

Ia juga menambahkan, FibreFirst merupakan suplemen kesehatan pertama di Indonesia yang terjamin kualitasnya dengan memberikan 30-Day Money Back Guarantee, dimana FibreFirst memberikan jaminan pengembalian uang jika dalam 30 hari konsumen tidak merasa puas oleh produk FibreFirst.

FibreFirst bisa kita temukan di apotik, toko buah, dan swalayan terdekat, selain itu FibreFirst juga sudah tersedia secara online di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli.

Hey, like this? Why not share it with a buddy?

Related Posts