Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Berolahraga

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Presiden Joko Widodo mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan, terutama saat masa pandemi Covid-19. Jokowi menyebut olahraga diharapkan bisa meningkatkan imunitas.

“Kita harapkan dengan berolahraga imunitas menjadi lebih meningkat, kesehatan menjadi lebih baik. Saya mengajak masyarakat untuk berolahraga dan meningkatkan kesehatan serta imunitas kita,” kata Jokowi dalam keterangan resminya usai berolahraga di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, (7/6).

Saat itu, Jokowi didampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis berolahraga di area sekitar Istana Kepresidenan Bogor.

Jokowi bersama Panglima TNI dan Kapolri berlari dan berjalan santai mengelilingi Kebun Raya Bogor sambil mengenakan masker dan tetap menjaga jarak satu sama lain.
Setelah sekitar 30 menit berolahraga, Jokowi, Hadi, dan Idham tiba kembali di Gedung Induk Istana Kepresidenan Bogor. Ketiganya kemudian tampak berbincang santai dan menikmati teh di veranda Istana.

Sebelumnya, Jokowi sudah mengimbau masyarakat untuk berdamai dengan virus corona. Namun, kata Jokowi hidup berdampingan dengan virus corona bukan berarti masyarakat menyerah.
Ia pun mewacanakan tatanan kehidupan baru (new normal). Pada masa new normal aktivitas sosial, ekonomi, dan keagamaan tetap dapat dilakukan tanpa mengurangi pencegahan penularan virus corona.

More to explorer

Garmin​ Hadirkan Jam Tangan Golf Premium

Garmin Indonesia menghadirkan Approach S62, jam tangan golf ramping dengan teknologi GPS yang mengintegrasikan data penting mengenai lapangan dengan pemetaan penuh warna dan

Tanpa Masalah Usai Berolahraga

Selain alasan kesehatan, memiliki bentuk tubuh proporsional adalah alasan bagi banyak orang untuk berolahraga. Tapi sayangnya banyak orang yang melupakan masalah perawatan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *