TaylorMade Perkenalkan Iron SIM Max dan SIM Max OS

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

TaylorMade golf sebagai pemimpin terdepan dalam inovasi dan teknologi dalam industri, hari ini memperkenalkan all new SIM Max dan SIM Max OS irons. Mengusung revolusi dari teknologi Speed Bridge™ dan all new Damping System, SIM Max dan SIM Max OS hadirkan jarak yang lebih jauh, suara yang lebih baik dan forged-like feel untuk jangkauan dalam kategori iron.

Setelah performa iron M5 & M6 menjadi peranan penting dan barometer dalam industri, teknologi Speed Bridge kembali memperkenalkan inovasi pada tahun 2020. Melalui teknologi revolusioner, TaylorMade kembali menghadirkan performa yang disempurnakan dalam iron

SIM Max dan SIM Max OS

Speed Bridge adalah balok dengan massa efisien di bagian rongga belakang iron, menghubungkan bagian belakang bar dengan topline. Model yang diperhatikan dengan cermat ini meningkatkan stabilitas dari bagian upper face dan memberikan dukungan bagi topline, dalam mencegah adanya getaran yang tidak diinginkan sehingga menciptakan sensasi kuat yang serupa dengan iron jarak jauh tradisional. Peningkatan kekakuan pada topline dan batas luar atas dari face menciptakan sensasi dan suara yang lebih baik dikombinasikan dengan rekayasa Thru- Slot Speed Pocket™ fleksibel untuk meningkatkan kecepatan dan jarak bola.

Celah yang direnggangkan dari bagian heel sampai dengan toe dan terpisahnya leading edge dari bagian sole iron, bertujuan untuk menciptakan free-floating face. Kolaborasi teknologi ini meningkatkan fleksibilitas engsel face sampai dengan topline, kecepatan bola dan forgiveness yang lebih baik dalam pukulan di bagian tengah bawah.

Analisis mendalam dari engineers TaylorMade menghasilkan desain terbaru dari bagian face dan mengoptimasi hubungan antara kekakuan desain pada Speed Bridge dan fleksibilitas face. Analisa ini menghasilkan face yang lebih tipis dan cepat dengan sweet spot yang lebih besar dibandingkan dengan model yang sebelumnya dikeluarkan oleh perusahaan.

ECHO® Damping System – Peningkatan Sensasi, Jarak Efisien

Jika pegolf mengangkat bagian hood dari SIM Max dan SIM Max OS, anda akan menemukan ECHO Damping System terbaru sebagai kunci untuk sensasi yang lebih baik tanpa mengorbankan performa. Bentuk damper yang didesain membentang diatas face (dari heel sampai dengan toe) menggunakan beberapa contact point untuk akselerasi getaran damping. Model dari damper berteknologi tinggi ini terinspirasi dari Vibration Damping Channels yang dibalut di seluruh struktur untuk tekanan yang mudah. Channel ini menghadirkan damper yang lebih efisien memberikan tekanan dalam impact, memberikan kesempatan bagi material untuk menyebar tanpa menghambat pergerakan dari face.

ECHO Damping System dan Speed Bridge bekerja sama untuk menciptakan forged-like feel. Dalam percobaan yang dilakukan oleh perusahaan, SIM MAX dan Max OS secara konsisten memproduksi frekuensi impact (suara saat benturan yang ditafsirkan pegolf sebagai sensasi) sesuai dengan iron forged-construction. Secara keseluruhan, teknologi ini meredam getaran yang tidak diinginkan dalam impact dan mengakomodasi pegolf untuk mendapatkan feedback dalam pukulan – suatu karakteristik performa yang umumnya didapatkan dari forged irons.

Progressive Inverted Cone Technology – Setiap Iron dengan Akurasi yang Dioptimalisasi Teknologi Inverted Cone Technology (ICT) yang sudah teruji dari TaylorMade secara unik diposisikan di iron SIM Max dan SIM Max OS untuk meningkatkan sweet spot dan meminimalkan pukulan yang meleset. ICT diletakan pada bagian tengah face pada mid iron untuk performa yang sesuai dengan kebutuhan pegolf.

Arsip data TaylorMade mengenai club memperlihatkan bahwa jarak antara iron sampai dengan toe yang lebih jauh memiliki kecenderungan lebih besar untuk meleset dari target. Berdasarkan data ini, engineer secara progresif memposisikan ICT kearah toe dalam SIM Max dan SIM Max OS untuk menggambarkan bias di iron yang lebih panjang dan meminimalisir pukulan yang tidak tepat sasaran. Iron ini diposisikan paling jauh dari toe pada 4-iron.

SIM Max – Distance Iron dengan Sensasi Terbaik, Didukung oleh Speed Bridge

Didesain bagi pegolf yang mencari distance iron dengan performa terbaik, SIM Max diciptakan untuk menghadirkan kecepatan pada bola serta pukulan dan forgiveness yang tinggi. Hal ini dimulai dari Speed Bridge – desain dari elemen marquee yang di produksi meningkatkan sensasi dan berkonjungsi dengan Thru-Slot Speed Pocket untuk jarak dan forgiveness yang luar biasa. ECHO Damping System terbaru berkontribusi untuk forge-like feel pada iron, disisi lain face dengan ukuran ultra thin 1.5mm (lebih tipis dari iron M5 & M6) meningkatkan fleksibilitas face. Fluted hosel ringan dengan 360 undercut menggeser massa dari bagian teratas sampai dengan terbawah clube sole sol dengan CG super rendah. Kombinasi dari fitur ini menjadikan SIM Max sebagai inti dari TaylorMade distance iron.

SIM MAX – Spesifikasi, Harga & Ketersediaan

Tersedia dan bisa didapatkan di ritel GolfHouse, SIM Max Irons (Rp 12.599.000 steel/ Rp 13.799.000 graphite) akan tersedia dalam 5-PW/AW (7 buah set dengan RW dan SW tersedia) dan dilengkapi dengan KBS Max 85 steel shafts (S, R) atau Fujikura’s Ventus Blue graphite shafts. Bagi perempuan, SIM Max iron dilengkapi dengan Aldila NV Ladies shaft (special order).

SIM Max OS – Jarak Maksimal dengan Sensasi Terbaik

SIM Max OS dilengkapi dengan teknologi yang digunakan pada SIM Max akan tetapi disatukan dalam paket yang berukuran oversized dengan face yang lebih tinggi untuk meningkatkan stabilitas serta sole yang lebih lebar untuk area interaksi forgiving. Desain dari area chamfered sole desain oleh engineers untuk menurunkan CG dan lontaran yang lebih mudah dan kecepatan bola yang signifikan. Loft yang lebih kuat melindungi trajectory dan memproduksi pendekatan dengan lontaran bola yang menjadikan SIM Max OS sebagai iron dalam rangkaian TaylorMade terbaru.

SIM MAX OS – Spesifikasi, Harga & Ketersediaan

Tersedia dan bisa didapatkan di ritel Golf House, SIM Max iron (Rp 12.599.000 steel/ Rp 13.799.000 graphite) tersedia dalam #5-P,S (PW dan SW) dan dilengkapi dengan KBS Max 85 steel shafts (S,R) atau Fujikura’s Ventus Blue graphite shafts. Bagi perempuan, SIM Max OS iron dilengkapi dengan Aldila NV Ladies shaft (special order) .

 

 

More to explorer

Tanpa Masalah Usai Berolahraga

Selain alasan kesehatan, memiliki bentuk tubuh proporsional adalah alasan bagi banyak orang untuk berolahraga. Tapi sayangnya banyak orang yang melupakan masalah perawatan