Burners Kembali Gelar  Burners Ramadhan Night Race

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Komunitas lari Cibubur Runners (Burners) menggelar acara Press Confrence Burners Ramadhan Night Race (BRNR) 2020 yang bertajuk “Road to Burners Ramadhan Night Race 2020” di Walking Drum, Trans Studio Mart Cibubur, (9/2).

Acara BRNR  merupakan acara lomba lari tahunan Burners yang dilaksanakan pada malam hari setiap bulan Ramadhan. Tahun ini adalah penyelenggaraan BRNR yang keenam kalinya sejak tahun 2014 dimana melibatkan semua anggota Cibubur Runners sebagai panitia pelaksananya.

Acara Road to Burners Ramadhan Night Race 2020 dihadiri oleh 11 komunitas lari Jabodetabek dan diliput oleh media lokal dan nasional.  Acara ini diisi juga dengan Talk Show bertema Gizi Pelari Selama Bulan Puasa oleh Deya, Nutritionist/Pelari dan Pentingnya Pemanasan dan Pendinginan oleh Edoardo, Pelari.

“BRNR 2020 akan dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2020 di kawasan Perumahan Kota Wisata, Cibubur.   Event lari BRNR  memberikan pengalaman baru kepada keluarga, pelajar, komunitas lari, masyarakat di sekitar Cibubur untuk berlari pada malam hari setelah menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Inovasi  menarik BRNR 2020 dibandingkan tahun-tahun sebelumnya yaitu Pertama,   selain melombakan kategori 5K dan 10K umum, tahun  ini dibuka kategori baru yaitu 5K pelajar usia 12-19 tahun. “Kami ingin memberikan kesempatan kepada pelajar yang sudah berlatih lari sejak dini untuk berprestasi  meraih  juara, kedua, akan disediakan beraneka macam takjil untuk teman-teman berbuka puasa dan ketiga, panitia akan menyediaan shuttle bus pergi pulang dari Summarecon Mal Bekasi menuju Kota Wisata”, ujar Ketua Panitia BRNR 2020, Radityo Yakti yang akrab dipanggil om Tyo diawal sambutannya di acara Press Confrence.

“Proses registrasi BRNR 2020 lebih mudah dan efektif karena sudah menggunakan aplikasi lari terkini di Asia Tenggara yaitu Jomrun, dimana proses registrasi dan pembayaran bisa dilakukan melalui satu aplikasi saja yang bisa diunduh dari playstore maupun applestore. Peserta lari tidak perlu khawatir dengan kondisi rute dimalam hari karena dipastikan cukup penerangan dan steril dari kendaraan karena akan dijaga oleh marshall Burner dan tim security Kota Wisata yang menjadi Venue Partner acara ini. Titik hidrasi peserta pun akan kami siapkan  sepanjang rute 5K/10K setiap 2.5km.” ungkap Agussalim Jusuf selaku Race Director BRNR 2020, yang sering dipanggil Om Gusep dalam paparan slide shownya.

BRNR 2020 mengusung tema “Keep Healthy in Harmony”. Hal ini berlandaskan pada harapan panitia untuk bisa menularkan virus sehat dengan berlari kepada semua kalangan masyarakat baik dari keluarga, pelajar sekolah, maupun komunitas-komunitas lari pada saat bulan puasa.

More to explorer

Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Berolahraga

Presiden Joko Widodo mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan, terutama saat masa pandemi Covid-19. Jokowi menyebut olahraga diharapkan bisa meningkatkan imunitas. “Kita harapkan

Garmin​ Hadirkan Jam Tangan Golf Premium

Garmin Indonesia menghadirkan Approach S62, jam tangan golf ramping dengan teknologi GPS yang mengintegrasikan data penting mengenai lapangan dengan pemetaan penuh warna dan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *