Rakernas PB ISSI, “Menuju Tuan Rumah Olimpiade 2032”

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) Raja Sapta Oktohari,  secara resmi membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PB ISSI 2020 di Kantor KOI, Jakarta, (9/2).

Rakernas 2020 yang mengusung tema “Menuju Tuan Rumah Olimpiade 2032” itu dihadiri oleh sekitar 25 pengurus provinsi.  Dalam sambutannya Okto mengatakan, Rakernas PB ISSI ini merupakan agenda wajib yang harus dilaksanakan untuk membahas persiapan Indonesia menuju tuan rumah Olimpiade 2032.

“Rakernas adalah agenda wajib yang harus dilaksanakan oleh PB ISSI dan di dalam Rakernas nanti kita bisa lihat bahwa Indonesia berpeluang jadi tuan rumah Olimpiade 2032,” ujar Okto.

Okto juga menambahkan, pada rapat tersebut juga akan dibahas soal para pengurus di berbagi provinsi untuk yang harus turut berperan aktif dalam mempersiapkan dan membina calon-calon atlet balap sepeda demi mewujudkan prestasi di Olimpiade 2032 nanti.

“Pengprov adalah barisan terdepan untuk mengumpulkan calon atlet, pelatih dan wasit balap sepeda. Kami dari balap sepeda merupakan keluarga besar yang solid. Kami ingin memberikan kontribusi untuk prestasi Indonesia di Olimpiade,” tukasnya.

More to explorer

Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Berolahraga

Presiden Joko Widodo mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan, terutama saat masa pandemi Covid-19. Jokowi menyebut olahraga diharapkan bisa meningkatkan imunitas. “Kita harapkan

Garmin​ Hadirkan Jam Tangan Golf Premium

Garmin Indonesia menghadirkan Approach S62, jam tangan golf ramping dengan teknologi GPS yang mengintegrasikan data penting mengenai lapangan dengan pemetaan penuh warna dan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *