Rayakan Anniversary Club C, Reebok Rilis Seri Terbaru

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Reebok memberikan tribute untuk Club C, dimana koleksi ikonik ini merayakan anniversary yang ke-35. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 1985, Club C menjadi trendsetter sneaker berwarna putih dan masih berlanjut hingga saat ini. Merayakan 35 tahun dirilisnya sepatu dengan desain timeless ini dengan meluncurkan seri terbaru sepanjang tahun 2020, mulai dari seri OG Club C hingga seri kolaborasi terbaru.

Desain yang sederhana dan effortlessly understated style, menjadikan Club C melintasi generasi, gender, subculture dan kelas sosial. Awalnya Club C didesain sebagai sepatu tenis, dikembangkan dari empat sepatu Reebok – Revenge Plus, Club Champion, Club Classic dan Monterey – dan sangat digemari sejak dirilis pertama kali.

Menjadi tren pada tahun 80an di kalangan petenis dan penggemar sneakers, Club C telah berani keluar dari gaya tradisional sportswear menjadi lebih bergaya. Menampilkan ciri khas Reebok yang melegenda lewat eksekusi desain yang sleek, Club C memiliki siluet yang ramping dengan logo Reebok Classic menjadikan sepatu ini menjadi kanvas kosong untuk berbagai kolaborasi.

Club C telah berkolaborasi dengan supermodel Gigi Hadid, dan kolaborasi terbarunya dengan penyanyi nominasi Grammy Khalid, menunjukkan konsistensi desain yang dinamis dan abadi. Pada tahun 2020, siluet ini kembali selama setahun penuh untuk merayakan 35 tahun dirilisnya Club C.

More to explorer

Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Berolahraga

Presiden Joko Widodo mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan, terutama saat masa pandemi Covid-19. Jokowi menyebut olahraga diharapkan bisa meningkatkan imunitas. “Kita harapkan

Garmin​ Hadirkan Jam Tangan Golf Premium

Garmin Indonesia menghadirkan Approach S62, jam tangan golf ramping dengan teknologi GPS yang mengintegrasikan data penting mengenai lapangan dengan pemetaan penuh warna dan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *