League Dukung TimNas Balap Sepeda Berlaga di Sea Games 2019

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Sebagai bentuk dukungan terhadap tim nasional balap sepeda Indonesia di Sea Games 2019, League resmi meluncurkan 8 koleksi eksklusif apparel khusus untuk olahraga bersepeda serta apparel pendukung olahraga lainnya, seperti training dan running.

Memiliki detail khas yang sangat nasionalisme, apparel special edition yang didesain atas inspirasi semangat bersepeda dari ICF (Indonesian Cycling Federation) atau yang juga dikenal dengan ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) ini, dilengkapi dengan material – material terbaik untuk kenyamanan pemakainya. Sebut saja Swave ICF Timnas, lifestyle shoes yang dilengkapi dengan upper Crafted Knit, material rajutan alami yang mampu mengikuti pergerakan kaki, fleksibel, pas di kaki dan membuat kaki bisa “bernafas”.

Jangan lupakan Quick Dry, material yang membuat keringat di jersey jadi cepat kering. Sisi jersey bagian belakang dimana keringat lebih banyak keluar, akan memiliki pori – pori yang breathable sehingga lebih cepat kering. Khusus untuk Coach Jacket, League melengkapinya dengan material water repellent yang berfungsi untuk menahan air dalam skala ringan, serta dikombinasikan dengan lining mesh pada bagian dalam jaket.

Hadir Eksklusif di Tokopedia

Koleksi spesial untuk mendukung para atlet balap sepeda Indonesia ke Sea Games 2019, di Filipina, 30 November-11 Desember ini hadir di salah satu platform online terbesar di Indonesia, yaitu Tokopedia. Untuk melihat harga, Anda bisa langsung klik link berikut ttp://bit.ly/ICFJCM. Berikut adalah produk eksklusif hasil kolaborasi League dengan ICF:

  • Swave ICF TIMNAS – Lifestyle Shoes (launching dalam 2 pilihan warna) – Rp. 699.000
  • Nu Griffin (Indonesia) – Lifestyle Shoes – Rp. 699.000
  • ICF TIMNAS Cycling – Running Jersey – Rp. 299.000
  • Coach Jacket ICF TIMNAS – Training Jacket – Rp. 499.000
  • Home Cycling Jersey ICF TIMNAS – Cycling Jersey – Rp. 549.000
  • Away Cycling Jersey ICF TIMNAS – Cycling Jersey – Rp. 549.000

Untuk pembelian offline, produk ini juga tersedia di PIM, GGPII, Sportindo PIM, GPN 1 dan League HUB BSD.

Menurut Prajna Murdaya, sebagai Brand Owner dari League Indonesia, kerjasama dengan ICF ini sangat membanggakan, karena menunjukan bahwa League ikut berperan aktif dalam olahraga sepeda tanah air. Menurut pria yang biasa dipanggil Prajna ini, cycling adalah olahraga yang sedang digandrungi oleh banyak orang setelah running, sehingga produk – produk ini pasti dapat digunakan oleh para komunitas sepeda. “Kita juga mendesain koleksi eksklusif ini terinspirasi dari berbagai komunitas sepeda yang beberapa waktu belakangan mulai berkembang”. Tambahnya lagi. “Saya juga yakin produk – produk ini secara aktif menemani keseharian para atlet balap sepeda dalam berlatih meningkatkan skill mereka”. Tutupnya dengan bersemangat!

Event #GowesBarengTIMNAS

Untuk membuat dukungan kepada Timnas makin seru! League serta ICF juga mengajak para komunitas sepeda untuk ikut #GowesBarengTIMNAS. Event pertama telah dengan sukses terlaksana pada 5 Oktober 2019 lalu di Alam Sutra. Rangkaian event selanjutnya masih bergulir dan akan dilaksanakan pada 2 November 2019. Ingin bergabung di event selanjutnya? Anda bisa langsung daftar di http://bit.ly/2ndGowesBarengTIMNAS. GRATIS dan ajak serta komunitas sepeda Anda untuk ikut bersepeda bersama para atlet sepeda Indonesia dan berikan dukungan Anda selalu dengan membeli apparel khususnya di Tokopedia dan dapatkan diskon khususnya.

More to explorer

Puma Hoops Hadir di Tanah Air

PUMA secara resmi meluncurkan koleksi basket untuk pasar Indonesia, PUMA Hoops. Rangkaian koleksi PUMA Hoops yang sudah hadir yakni PUMA Clyde Court,

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *