Miniso Run 2019 Kembali Digelar

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

MINISO kembali menggelar event tahunan untuk para penggemar setianya, yakni MINISO Run 2019. Tahun ini merupakan tahun kedua MINISO Run yang kali ini mengangkat tema ‘Love Life Love MINISO’.

MINISO Run 2019 yang akan digelar pada 27 Oktober 2019, hadir dengan konsep yang lebih baik, lebih besar, dan lebih menyenangkan. Sebanyak 2.500 pelari akan meramaikan Miniso Run 2019. Jumlah ini naik dua kali lipat dari edisi pertama 2018.

Brand Manager Miniso Indonesia, Gilang C Ramadhan mengatakan, “Kami menghadirkan kembali kesuksesan Miniso Run 2018 ke Miniso Run 2019. Antusias pecinta Miniso dan pelari di event sebelumnya mendorong kami untuk mengadakan Miniso Run 2019 dengan skala lebih besar”.

Miniso Run 2019 hadir dengan jarak 5km yang diharapkan para peserta dapat menikmati rute dan bersenang-senang dengan aktivitas yang telah disiapkan baik selama race maupun setelah race di Race Village.

Para peserta lari juga akan dihibur disko pantera setelah menyelesaikan jarak tempuh lima kilometer. Selain itu akan ada zumba, beberapa permainan yang menyenangkan, serta hadiah-hadiah menarik.

“Melalui Miniso Run 2019, kami mengajak seluruh penggemar setia MINISO untuk merasakan langsung keseruan dan kegembiraan dari Miniso Run dan berbagi kebahagiaan dengan beragam hadiah menarik yang kami berikan untuk para penggemar MINISO di Indonesia,” tutup Gilang.

More to explorer

Puma Hoops Hadir di Tanah Air

PUMA secara resmi meluncurkan koleksi basket untuk pasar Indonesia, PUMA Hoops. Rangkaian koleksi PUMA Hoops yang sudah hadir yakni PUMA Clyde Court,

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *