Generali Tegaskan Komitmen untuk Melindungi Pelari Borobudur Marathon 2019

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Borobudur Marathon

Jakarta, 6 Oktober 2019 – Ajang marathon terbaik di Indonesia dan berskala international, Borobudur Marathon, semakin dekat. Setelah melalui berbagai rangkaian acara, diantaranya Press Conference Launching Borobudur Marathon 2019, Radio Live Tour di berbagai kota, silahturahmi bersama masyarakat Magelang yang bertajuk ‘Pawone Mbangun Wisata’, kali ini Borobudur Marathon siap memperlihatkan ke publik desain baju lari dan medali tahun ini, dalam acara Launching Jersey & Medali Borobudur Marathon 2019 yang diselenggarakan pada Minggu, 6 Oktober di Plataran Heritage Borobudur Hotel, Magelang – Jawa Tengah.

Tidak hanya sekedar launching, dalam acara ini Generali juga kembali menegaskan komitmennya untuk memberikan perlindungan bagi seluruh peserta lari Borobudur Marathon 2019, melalui seremoni penyerahan sertifikat polis kepada perwakilan pelari. Sebagai official insurance partner Bodobudur Marathon untuk kedua kalinya, Generali juga turut meramaikan acara launching jersey dan medali dengan berlari bersama lebih dari 350 pelari dari 15 komunitas se-Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Generali Indonesia

Vivin Arbianti Gautama (Chief Marketing & Customer Generali Indonesia) mengatakan : “Dengan perlindungan dari Generali, para pelari akan merasa lebih aman dan nyaman terhadap berbagai resiko yang mungkin terjadi, sehingga mereka bisa fokus dan mencetak personal best serta menikmati rute hingga garis finish.

“Borobudur Marathon juga menjadi sarana bagi Generali untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan asuransi dalam menjalani kehidupan. Karena pada dasarnya, hidup sama seperti marathon yang memerlukan proteksi atas berbagai resiko yang mungkin terjadi. Komitmen memberikan perlindungan bagi pelari Bodobudur Marathon dan seluruh keluarga Indonesia ini merupakan bagian dari tujuan kami hadir di Indonesia dimana kami ingin masyarakat bisa membangun masa depan yang lebih aman melalui perhatian kami pada kehidupan dan mimpi-mimpi mereka, yang sejalan dengan visi kami – to enable people to shape a safer future by caring for their lives and dreams,” jelasnya.

Vivin Arbianti

Setelah peluncuran jersey & medali, rangkaian Borobudur Marathon 2019 bersama Generali juga masih akan terus belangsung melalui kegiatan Pawone yang ke dua, Spesial Radio Podcast yang memberikan banyak tips dan trik dalam berlari, hingga beragam keseruan dan special experience yang akan Generali hadirkan pada race pack cllection dan race day untuk para pelari pada November mendatang.

“Tidak berhenti pada event Borobudur Marathon, para pelari juga bisa mendapatkan perlindungan yang lebih lengkap sesuai dengan kebutuhan mereka dan keluarga melalui berbagai produk inovatif dan layanan terbaik Generali,” tutup Vivin.

Generali, Your Lifetime Partner.

 

TENTANG GENERALI GROUP

Generali Group adalah grup perusahaan asuransi yang berasal dari Italia dan memiliki jaringan internasional yang kuat. Berdiri sejak tahun 1831, Generali Group merupakan salah satu penyedia asuransi global terbesar yang hadir di 50 negara, dengan total pendapatan premi lebih dari 66 Milyar Euro pada tahun 2018. Memiliki hampir 71.000 karyawan yang melayani 61 juta nasabah, Generali Group memimpin pasar di Eropa Barat dan tumbuh signifikan menempati posisi penting di pasar Eropa Tengah, Eropa Timur dan Asia.

TENTANG GENERALI INDONESIA

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) merupakan bagian dari Generali Group yang beroperasi di Indonesia sejak tahun 2009 dan mengembangkan bisnis melalui jalur multi distribusi yaitu asuransi kesehatan grup, keagenan dan bancassurance yang tersebar pada lebih dari 40 kota di Indonesia Generali Indonesia juga telah melindungi ratusan ribu nasabah melalui solusi-solusi yang inovatif.

Generali Indonesia menghadirkan ROBO ARMS*, yaitu layanan terbaru dalam mengelola otomatis unit link tanpa rasa khawatir akan kondisi pasar yang tak menentu, sehingga proteksi dapat terjaga untuk jangka panjang. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk informasi lebih lanjut :
Tika Oktavianingsih
PR & Media Relations
0856 837 2889
tika.oktavianingsih@generali.co.id

More to explorer

Resistensi Antibiotik, Kenapa Bisa Terjadi?

Penemuan antibiotik adalah salah satu penemuan penting dunia medis yang menyelamatkan jutaan nyawa. Disebut sebagai obat dewa, antibiotik ampuh mengobati penyakit yang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *