Tetap Terhidrasi di Tempat Kerja, Begini Caranya

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Gym bukanlah satu-satunya tempat di mana tubuh Anda membutuhkan cairan secara maksimal. Tempat yang paling banyak menyita waktu Anda adalah tempat kerja Anda.

Setidaknya, Anda menghabiskan 8 – 10 jam untuk beraktivitas di lingkungan kerja Anda. Tubuh yang sehat mengandung cairan, membuat Anda dapat memberikan kinerja yang maksimal.
Banyak orang mulai memperhatikan berat badan mereka, Center for Disease Control (CDC) Amerika Serikat mencatat bahwa mengkonsumsi air mineral sebagai pengganti minuman manis dapat membantu Anda mencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat.

Mari ganti kopi, teh, minuman bersoda, dan minuman berenergi dengan air mineral di meja Anda. Usahakan untuk selalu menaruh botol air di depan Anda sehingga dapat siap kapan pun Anda membutuhkannya. Pertimbangkan untuk membawa botol air ke mana pun Anda pergi untuk mengurangi penggunaan botol sekali pakai. Rubbermaid siap memenuhi kebutuhan Anda akan hal tersebut.

Menurut Ferdinand Tunggadjaja Product Manager PT Kawan Lama Inovasi, Rubbermaid adalah perusahaan asal Amerika Serikat yang memproduksi peralatan berbahan plastik berkualitas tinggi. Produk-produk Rubbermaid berbahan food grade sehingga sangat aman apabila digunakan untuk menyimpan makanan dan minuman.

“Rubbermaid memiliki berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebiasaan Anda di kantor. Jika Anda seharian berada di meja Anda, botol 20oz (600ml) bisa menjadi pilihan agar Anda bisa lebih sering meninggalkan meja Anda untuk meregangkan kaki. Jika Anda lebih sering berada di lapangan melakukan pekerjaan secara fisik, pilihlah ukuran 32oz (900ml) agar Anda dapat minum lebih banyak saat berkeringat,” papar Ferdinand.

Produk Rubbermaid bisa Anda dapatkan di Lacassa Alam Sutera, Lacassa Balikpapan, Lacassa Pekanbaru, Sogo, Central, Metro, Foodhall, Kemchick, dan ACE Stores. Selain itu, bisa juga didapatkan secara online di www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com .

More to explorer

Resistensi Antibiotik, Kenapa Bisa Terjadi?

Penemuan antibiotik adalah salah satu penemuan penting dunia medis yang menyelamatkan jutaan nyawa. Disebut sebagai obat dewa, antibiotik ampuh mengobati penyakit yang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *