Timnas Balap Sepeda Bersiap Hadapi Tour de Indonesia

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Timnas Indonesia menyiapkan enam pebalap yang akan diturunkan di Tour de Indonesia 2019. Lima di antaranya masuk tim utama dan satu lainnya menjadi pebalap cadangan.
Enam pebalap yang disiapkan yakni Projo Waseso, Bernard Benyamin Van Aert, Warseno, Dealton Prayogo, Woro Fitriyanto dan Hari Fitrianto. Tim pelatih saat ini masih menentukan pebalap yang bakal dijadikan cadangan.
Pelatih Timnas Balap Sepeda Indonesia, Dadang Haries Purnomo mengatakan,  “Kami persiapkan sembilan pebalap. Saat ini ada enam pebalap yang masuk di tim, tapi nanti akan kami ambil lima pebalap terbaik dan satu yang akan jadi cadangan”.


Pebalap dari 26 negara yang tampil di 20 tim peserta Tour de Indonesia 2019 bakal melewati lima etape berjarak 825,2 kilometer. Balapan yang digelar pada 19-23 Agustus nanti akan dimulai dari area Candi Borobudur di Magelang dan finis di Batur UNESCO Global Park.
Menurut Dadang, dari lima etape, peluang terbesar untuk mencuri kemenangan ada di Etape ketiga yang menempuh jarak 195,9 kilometer dimulai dri Batu ke Jember yang lebih banyak track sprint. Kondisi ini menjadi ‘makanan’ terbaik buat Projo yang tahun lalu menjadi yang tercepat kedua di etape tersebut.
“Kami membuat kombinasi dua pebalap tipe climber dan sprinter di Timnas Indonesia. Target kami ada di etape satu dan tiga,” imbuhnya.

More to explorer

6 Makanan Yang Mampu Mengurangi Depresi.

Seperti juga beberapa masalah kesehatan fisik yang bisa membaik dengan makanan tertentu, begitu juga dengan kesehatan mental kita. Beberapa makanan terbukti mampu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *