Makanan Terbaik untuk Pelari Vegetarian

By:
Posted: July 16, 2019

Mencari tahu apa yang sebaiknya dimakan sebelum melakukan aktivitas lari tak semudah yang dibayangkan ya, apalagi jika kamu seorang vegetarian. Kenapa? Karena pelari butuh banyak protein dan vegetarian tak punya banyak pilihan protein untuk diasup.

Banyak pelari vegetarian yang fokus mengonsumsi makanan tinggi karbohidrat, lemak dan gula sebagai sumber energi utama sebelum berlari. Protein dikonsumsi tanpa banyak variasi pilihan.



So, what's best vegan foods for runners?


•Selai kacang


•Pisang


•Muffin yang terbuat dari gandum


•Oatmeal campur susu kacang kedelai


•Buah blueberi


•Alpukat


•Kacang almond


•Puding chia seed


•Kale



Jika kamu ingin berlari lebih jauh, makanlah cemilan rendah gula seperti smoothie berisi campuran almond, alpukat dan buah beri. Pilihan lain adalah pisang, almond butter dan coconut milk. It will boost your speed!



Last but not least, apa yang sebaiknya dimakan setelah berlari? Yang pasti, selalu kombinasikan karbohidrat dan protein, seperti puding chia seed, nut milk, salad bayam dan kale, juga smoothie blueberi.


What are you waiting for? Make yourself a snack and hit the road!

Hey, like this? Why not share it with a buddy?

Related Posts