Makanan Terbaik untuk Pelari Vegetarian

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Mencari tahu apa yang sebaiknya dimakan sebelum melakukan aktivitas lari tak semudah yang dibayangkan ya, apalagi jika kamu seorang vegetarian. Kenapa? Karena pelari butuh banyak protein dan vegetarian tak punya banyak pilihan protein untuk diasup.

Banyak pelari vegetarian yang fokus mengonsumsi makanan tinggi karbohidrat, lemak dan gula sebagai sumber energi utama sebelum berlari. Protein dikonsumsi tanpa banyak variasi pilihan.

So, what’s best vegan foods for runners?

•Selai kacang

•Pisang

•Muffin yang terbuat dari gandum

•Oatmeal campur susu kacang kedelai

•Buah blueberi

•Alpukat

•Kacang almond

•Puding chia seed

•Kale

Jika kamu ingin berlari lebih jauh, makanlah cemilan rendah gula seperti smoothie berisi campuran almond, alpukat dan buah beri. Pilihan lain adalah pisang, almond butter dan coconut milk. It will boost your speed!

Last but not least, apa yang sebaiknya dimakan setelah berlari? Yang pasti, selalu kombinasikan karbohidrat dan protein, seperti puding chia seed, nut milk, salad bayam dan kale, juga smoothie blueberi.

What are you waiting for? Make yourself a snack and hit the road!

More to explorer

Puma Hoops Hadir di Tanah Air

PUMA secara resmi meluncurkan koleksi basket untuk pasar Indonesia, PUMA Hoops. Rangkaian koleksi PUMA Hoops yang sudah hadir yakni PUMA Clyde Court,

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *