New Balance Run On 8km Hadir September 2019 dengan Kategori Pemenang Usia 14-80+

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

PT MAP Active mengadakan kembali untuk ketiga kalinya  New Balance Run On 8km, dengan salah satu media partner-nya, GoFit. Diadakan pada hari Minggu, 15 September 2019 di Qbig BSD City, Tangerang, New Balance Run On 2019 memiliki 3 keunikan yang membedakannya dari acara lari lainnya

  1. Kategori Pemenang berdasarkan usia akan ditambahkan menjadi 14 sampai 85+ , memberikan kesempatan kepada pelari dalam semua kategori usia untuk menjadi pemenang di kelompok usia masing-masing
  1. Jarak lari yang unik 8km, yang merupakan tantangan “step up” dari jarak 5km atau bisa menjadi tantangan untuk “speed workout” bagi pelari 10km atau half marathon
  2. New Balance Run On 2019 akan menjalin partnership dengan PAMI, dimana acara ini akan menjadi ajang resmi untuk predikat Indonesian Masters Road Race titles ( Men & Women untuk kelompok usia 35 to 85+ tahun.

Siddarth Bhansali –  New Balance Indonesia menyebutkan, “Kami sangat berterimakasih atas antusiasme para pelari untuk New Balance Run On 2019. Kami sangat berharap para pelari dari segala kelompok usia untuk menikmati acara ini bersama keluarga dan New Balance. Tidak ada acara lari lain dimana cucu bisa berlari bersama orangtua dan kakek neneknya”.

New Balance Run On 8KM adalah satu-satunya ajang lari yang memiliki kategori pemenang berdasarkan kategori usia yang cukup banyak, mulai dari 14 tahun hinggaa 85+ tahun. Tambahan kategori usia pemenang di tahun ini akan mendorong para pelari untuk berkompetisi dengan pelari lain sesuai kelompok usia mereka. New Balance sangat optimis keunikan ini akan menghadirkan suasana lari dan kemeriahan yang berbeda. Hadiah pemenang terbuka untuk seluruh kewarganegaraan untuk menciptakan semangat dan fair play untuk seluruh pelari.

Tahun ini, New Balance Indonesia akan menjalin kerjasama dengan Persatuan Atletik Master Indonesia (PAMI), dimana New Balance Run On 8km akan menjadi Official Indonesia Masters Road Race Championship. New Balance Run On 8km akan menghadirkan atlet master Men and Women dengan usia 35 tahun keatas untuk registrasi lewat PAMI.

Medali Gold , Silver , & Bronze medals akan diberikan untuk Master Athletic Champion dalam kelompok usia sebagai berikut: 35-39 ; 40-44 ; 45-49 ; 50-54 ; 55-59 ; 60-64 ; 65-69 ; 70-74 ; 75-79 ; 80-84 ; 85+

Michael Capper, CEO MAP Active dan World Master Games 5KM & 10KM Champion,  menambahkan “Kami sangat gembira untuk memulai partnership dengan PAMI. Kami sama-sama memiliki misi untuk mengajak para Master Atletik untuk berpartisipasi dalam New Balance Run On 8km, karena seperti yang kita tahu bahwa berolahraga akan berdampak pada tubuh dan pikiran yang sehat. Tidak ada kata terlambat untuk mulai berlari, dan kami berharap dengan kerjasama ini akan menginspirasi seluruh generasi Indonesian Masters, untuk tetap unggul dalam Sports, Life dan Business”.

Merari Nainggolan, Vice Presiden Persatuan Atletik Master Indonesia (PAMI) dan Asian Masters Association (AMA) menambahkan, “Kami selalu berharap agar atlet master mendapatkan perhatian atas usaha dan kerja keras mereka. Dan partnership ini adalah salah satu langkah awal bagi pelari Masters kami untuk berkompetisi dan mempersiapkan diri mengikuti Asian Masters Championships in Kuching in December.” 

Registrasi New Balance Run On 2019 akan dibuka untuk 4500 pelari hingga 18 Agustus 2019 lewat website www.nbrunon.id.  Pendaftaran juga akan dibuka lewat www.lazada.co.id. Seluruh peserta acara lari New Balance Run On 2019 akan tercover Personal Assurance by Avrist selama acara berlangsung.

Acara ini didukung oleh sponsor berikut: Avrist Assurance, Qbig BSD City, SinarmasLand, Lazada Indonesia, Sunpride, Yuzu Isotonik, YouVit, Strive Indonesia, Salonpas, RS Mitra Keluarga Gading Serpong, and Starbucks Indonesia.

 

More to explorer

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *