adidas Nemeziz Lanjutkan Revolusi untuk Kesempurnaan

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

INDONESIA, 14 MEI 2019 – Hari minggu kemarin, adidas Football memperkenalkan NEMEZIZ 19, sebuah sepatu dengan definisi ketangkasan untuk masa depan. Sepatu yang telah berevolusi ini dilengkapi dengan sejumlah inovasi yang semakin ditingkatkan, serta 360 agility dan performa revolusioner untuk para kreator di lapangan. Deretan nama kreator adidas untuk NEMEZIZ meliputi Messi, Isco dan Firmino, serta dari Indonesia, Novri Setiawan dan Bagus Kahfi, semuanya akan mengenakan sepatu tersebut.
NEMEZIZ 19 diciptakan untuk pemain sepak bola yang lincah dan sering bergerak ke segala arah di lapangan. Sepatu ini dikreasikan khusus untuk mereka yang memiliki trik permainan tak terduga, serta mereka yang ingin mengalahkan semua lawan dengan kemampuan, teknik permainan kaki serta pergerakan yang spektakuler. Konstruksi bagian atas sepatu NEMEZIZ 19 yang revolusioner
menyinergikan fungsi dengan visual tekanan, torsi serta kompresi. Semua karakteristik ini makin
meningkatkan permainan kamu ke level berikutnya, dengan memberikan pergerakan di lapangan yang sensasinya tak pernah kamu rasakan sebelumnya.
TENSION TAPE adidas memiliki struktur anyaman dan komposisi baru, memberikan rasa pas di area kaki. Tape yang adaptif ini memaksimalkan ketangkasan dan akselerasi untuk mempercepat perubahan arah, sehingga pemakaia sepatu ini bisa lebih unggul dari pemain lainnya di lapangan.
Bagian leher sepatu yang berbentuk huruf V memberikan kemudahan saat akan dikenakan, serta
membungkus area pergelangan kaki dengan sempurna sehingga gerakanmu serasa tidak dibatasi. Fitur ini kemudian dikombinasikan dengan split outsole dan teknologi TORSION SYSTEM terintegrasi – sebuah sistem yang didesain untuk gerakan memutar ekstrem, sehingga membuat pemakai tetap fokus dan seimbang sekalipun melakukan gerakan agresif.
NEMEZIZ 19 dirilis sebagai bagian dari koleksi 302 REDIRECT Pack terbaru, bersamaan dengan PREDATOR, COPA dan X’s – semuanya diberikan tampilan yang lebih menarik. Versi terbaru NEMEZIZ tersedia dalam upper berwarna electric red, midsole putih baru, stud merah dan Three Stripes perak di sepanjang sisi tumit sepatu.
NEMEZIZ 19 mulai tersedia di toko adidas terkemuka dan secara online mulai hari ini, 14 Mei 2019. adidas juga meluncurkan Nemeziz Messi 19.1 yang akan dikenakan secara eksklusif oleh Leo Messi dalam laga Copa America 2019.

More to explorer

Puma Hoops Hadir di Tanah Air

PUMA secara resmi meluncurkan koleksi basket untuk pasar Indonesia, PUMA Hoops. Rangkaian koleksi PUMA Hoops yang sudah hadir yakni PUMA Clyde Court,

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *