adidas Football Luncurkan Koleksi 302 REDIRECT Pack

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

INDONESIA, 14 MEI 2019 – Hari minggu lalu, adidas Football merilis koleksi 302 REDIRECT Pack dengan penempatan warna yang lebih berani pada keempat sepatunya, terdiri dari COPA, Predator, X dan sepatu NEMEZIZ 19 yang baru saja diluncurkan. Koleksi 302 REDIRECT akan dikenakan oleh para pemain sepak bola kenamaan dunia, seperti Paul Pogba, Mohammad Salah, Paulo Dybala dan Roberto Firmino.

This slideshow requires JavaScript.

Dalam koleksi 302 REDIRECT pack, sepatu PREDATOR, COPA, X dan NEMEZIZ diberikan tampilan baru dalam warna dazzling silver, midnight black dan electric red. Sepatu PREDATOR terbaru memiliki fitur upper yang didominasi oleh warna perak, namun diimbangi dengan warna hitam pada bagian leher sepatu sockfit. Sementara itu, sepatu COPA yang seluruh bagiannya berwarna midnight black memiliki detail Three Stripes merah terang serta plat sol yang berkilau. Sepatu X tampilan terbaru pun memiliki upper yang seluruh bagiannya berwarna perak, dilengkapi dengan leher sepatu, inner serta plat sol sepatu berwarna red electric.
Sepatu NEMEZIZ 19 yang baru dirilis juga termasuk dalam koleksi 302 REDIRECT, dengan bagian upper dan stud yang semuanya berwarna merah, midsole yang menyerupai cermin serta detail refleksi Three Stripes yang ditempatkan di dekat bagian tumit. NEMEZIZ 19 terbaru dilengkapi dengan sejumlah inovasi, serta 360 agility dan performa revolusioner untuk para kreator di lapangan. Diciptakan untuk pemain sepak bola yang paling tangkas dan sering bergerak ke segala arah di lapangan, sepatu NEMEZIZ 19 dikreasikan khusus untuk mereka yang memiliki trik permainan tak terduga, serta mereka yang ingin mengelabui lawan di lapangan dengan kemampuan, teknik permainan kaki serta pergerakan yang spektakuler. Para kreator NEMEZIZ yang akan menggunakan sepatu keluaran terbaru ini meliputi Messi, Isco dan Formino.
Koleksi 302 REDIRECT pack mulai tersedia di toko adidas Indonesia terkemuka dan secara online pada 14 Mei 2019.

More to explorer

Puma Hoops Hadir di Tanah Air

PUMA secara resmi meluncurkan koleksi basket untuk pasar Indonesia, PUMA Hoops. Rangkaian koleksi PUMA Hoops yang sudah hadir yakni PUMA Clyde Court,

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *