Real Madrid dan adidas Lanjutkan Kerjasama

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

INDONESIA, 9 MEI 2019 – Hari ini, Real Madrid dan adidas umumkan perpanjangan kerjasama dengan periode tambahan selama delapan tahun, sampai Juni 2028 mendatang. Hal ini menjadi penanda salah satu bentuk kerja sama tersukses di dunia sepak bola, karena telah berlangsung selama tiga dekade lamanya.
adidas telah mendesain dan memproduksi kaos putih berlambang Real Madrid sejak tahun 1998. Hingga saat ini, Real Madrid telah memenangkan enam gelar di Kejuaraan Liga UEFA, enam Kejuaraan FIFA World Club, empat Piala Super UEFA, enam Kejuaraan Liga Spanyol, lima Piala Super Spanyol, dan dua King’s Cup.
Kedua belah pihak setuju untuk tidak mengungkapkan ketentuan dari kesepakatan tersebut. Yang menjadi objektif dalam beberapa tahun ke depan adalah untuk terus menjadi pemimpin di dalam dunia sepak bola, mengulang sejarah kesuksesan Real Madrid di lapangan dan menyediakan produk-produk terbaik untuk para penggemar Real Madrid di seluruh dunia.
Presiden Real Madrid, Florentino Pérez, menyebutkan bahwa: “Real Madrid dan adidas merupakan salah satu merek paling ikonik di dunia olahraga dalam kancah global. Sudah menjadi langkah yang natural bagi kami untuk memperpanjang kerja sama yang sukses sampai di tahun 2028. Bersama, kami akan terus membangun aliansi strategis yang menjadikan kami tolok ukur dan pemimpin dalam industri sepak bola. Oleh karena itu, adidas adalah partner yang ideal bagi kami. adidas menyediakan material terbaik untuk mendukung performa di lapangan serta produk orisinal yang luar biasa bagi para penggemar kami di seluruh dunia. Kami yakin, bahwa kami bisa terus menjalani masa depan yang sukses bersama-sama.”
Kasper Rorsted selaku CEO adidas berkomentar: “Tanpa diragukan lagi, Real Madrid adalah salah satu waralaba olahraga terbaik di dunia. Kami sangat senang dapat melanjutkan kolaborasi luar biasa kami dalam beberapa tahun ke depan. Kesepakatan ini akan membantu kami dalam melakukan misi untuk menjadi perusahaan olahraga terbaik dunia. Hal ini juga menjadi fondasi dasar terhadap kepemimpinan adidas dalam kategori sepak bola. Kami bangga bahwa kami tetap dapat menyediakan pakaian olahraga untuk semua tim Real Madrid dan melayani semua penggemar Real Madrid di seluruh dunia dengan beragam produk yang gaya dan inovatif.”

More to explorer

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *