Kolaborasi adidas Originals dan Firoucci Rilis Koleksi Kedua

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

INDONESIA, 2 MEI 2019 – Menyusul kesuksesan dari kolaborasi terakhir mereka, adidas Originals dan Fiorucci kembali bekerja sama untuk menciptakan koleksi produk yang lebih berani dan bervariasi. Koleksi baru yang memberikan warna segar ini terinspirasi dari gaya liburan musim panas.

This slideshow requires JavaScript.

Sekali lagi, koleksi rilisan kedua dari adidas Originals dan Fiorucci ini mampu memanfaatkan sinergi di antara kedua merek ikonik tersebut, untuk kemudian menyorot visi mereka yang searah. Koleksi ini berfokus pada sejumlah produk klasik adidas yang kembali dikreasikan ulang dengan sentuhan khas Fiorucci serta grafiknya yang historis dan optimistis, lalu digabungkan dengan siluet adidas Originals yang ikonik dan abadi. Hasilnya berupa koleksi kapsul asyik yang merayakan integritas serta gaya klasik dari kedua merek tersebut. Kolaborasi ini tercipta dari visi bersama yang dimiliki oleh adidas dan Fiorucci, serta keinginan mereka yang amat kuat dalam memanfaatkan estetika desain untuk mendorong batas-batas kreatif, guna memperjuangkan kultur generasi muda dan pemberdayaan perempuan. Koleksi ini merayakan dedikasi Fiorucci dan adidas untuk menyematkan semangat, kebahagiaan, rasa nyaman serta karakter pada konsep busana perempuan. Kedua merek tersebut menjunjung tinggi aspek inklusi, serta kelompok generasi muda yang dianggap penting, dengan energi yang tak ada habisnya. “adidas dan Fiorucci merupakan merek otentik dan telah menjadi merek perintis selama bertahun-tahun lamanya,” kata Janie dan Stephen Schaffer, dua CEO Fiorucci. “Saya pikir kedua merek ini memiliki posisi yang unik untuk berbicara kepada perempuan milenial masa kini dan generasi Z.”

This slideshow requires JavaScript.

Semua produk kolaborasi adidas dan Fiorucci dipenuhi oleh elemen estetik musim panas andalan Fiorucci, dikombinasikan dengan desain adidas Originals yang tak lekang oleh waktu. “Arsip grafik Fiorucci tetap menjadi salah satu komponen yang paling kaya dan inovatif, komponen yang masih terus mengembangkan nuansa cerahnya dengan tetap merujuk kepada aspek visual dari koleksi produk-produk tahun 80-an, seperti t-shirt, majalah, poster dan sebagainya,” tim adidas menjelaskan. “Kolaborasi ini terasa seperti sebuah bentuk kerja sama yang sangat natural antara kedua merek.” Koleksi adidas dan Fiorucci akan mulai tersedia di adidas Pacific Place dan online pada 10 Mei 2019.

More to explorer

DANAMON RUN 2019 Kembali Digelar

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon” atau “Bank”) akan menggelar kembali ajang lari Danamon Run, lomba lari dengan konsep unik dan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *