Partisipasi Ribuan Pelari Meriahkan JCO RUN 2019

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

BSD, TANGERANG, 28 APRIL 2018 – Partisipasi ribuan pelari meramaikan perhelatan JCO Run 2019 yang berlangsung pada Minggu, 28 April 2019 di ICE BSD, Tangerang. Para pelari ini saling bersaing sebagai individu di kategori jarak 10K dan 5K. Selain itu, sebagian juga bersaing sebagai group di kategori jarak 10K dan 5K. Lomba lari yang berlangsung sejak pukul 05.15 ini diorganisir oleh IDEA RUN sebagai race management.
Ini adalah penyelenggaraan JCO Run yang keempat kalinya. Melalui JCO RUN, J.CO mengajak semua pelari untuk menerapkan gaya hidup sehat dan membawa kebahagiaan serta kesehatan. JCO RUN 2019 sangat antusias mengampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga lari yang bisa dinikmati semua orang dari segala usia dan level kebugaran. Sebagai kegiatan yang fun dan bisa diikuti seluruh anggota keluarga, acara ini diharapkan menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk memulai dan menerapkan gaya hidup sehat.
Dengan biaya pendaftaran 10K – Rp. 400.000,00 dan 5K – Rp. 350.000,00, para pelarimendapatkan Special Lightweight Dry Fit Running Shirt, Free Race Waistbag, BIB race number dengan unique QR code, Freeproduk Johnny Andrean Group di Race Central, Refreshments, serta berbagai hadiah menarik bagi para Winners. Dalam proses registrasi berlaku peserta yang lebih cepat mendaftar lebih memiliki peluang untuk terdaftar dan mendapatkan kesempatan FREE Early Bird T-Shirt.Pada tahun ini tiket yang terjual lebih dari 4500 tiket membuktikan bahwa semangat masyarakat Indonesia akan pentingnya hidup sehat dan menjadikan lari sebagai lifestyle semakin meningkat.
Perlindungan proteksi diri bagi para pelari JCO RUN 2019 di hari acara pun diberikan Astra Life untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelari selama menikmati rute lari JCO RUN 2019 di kawasan ICE BSD. Spesial promo diskon hingga 30% dengan fiestapoin pun diberikan kepada para pengguna kartu debit/ kredit Mandiri yang membeli JCO RUN 2019 di J.CO Jabodetabek & Bandung.
Selain racepack, para 3 First Finisher Male/Femaleuntuk Kategori 10K mendapatkan hadiah dengan total nilai Rp. 5 Juta, Rp. 4 Juta & 3 Juta per Gender, sedangkan untuk Kategori 5K akan mendapatkan hadiah dengan nilai Rp. 3 Juta, Rp. 2 Juta & 1 Juta per Gender dan per Grup. Total nilai hadiah yang diberikan JCO Run 2019 mecapai puluhan juta rupiah, yang lebih spesial lagi para pemenang kategori individu 10K & 5K berkesempatan mendapatkan jam tangan spesial dari Garmin.
Keseruan pada saat event, J.CO coba hadirkan dengan tidak hanya memacu adrenalin namun mempererat kedekatan dengan orang-orang tercinta menikmati keseruan di JCO Run 2019 yang juga menghadirkan Refreshment/Water Station, berbagai cheering session dari Music Percussion, serta Cheerleaders untuk menemani keceriaan sepanjang rute lari hingga Giant photo wall di POS lariuntuk menambah keseruan berWefie bersama keluarga atau sahabattercinta.
Setelah menyelesaikan rute lari, para peserta dapat mengambilfinisher medal dengan design spesial serta finisher refreshment, para JCO Runners sesampainya di Race Central akan menikmati FREE PRODUK dariJohnny Andrean Group seperti J.CO Donuts & Coffee, roti BreadTalk, hingga Roppan. Serta berbagai cooling down session,peserta bisa ikut serta dalam berbagai kuisdengan tema ketahanan fisik dan berbagai Giant Photo Wall akan dihadirkan di Race Central JCO RUN 2019, untuk memudahkan peserta lari mengakses foto lari sepanjang acara, peserta bisa mengujungi website www.jco.rununtuk mengambil foto yang mereka inginkan. Tidak ketinggalan kegiatan dari Johnny Andrean Salon buat yang lelah sehabis lari, ada fasilitas pijat back massage & refexy untuk peserta lari.
JCO RUN 2019 didukung oleh dengan berbagai partner terbaik pada bidangnya, Bank Mandiri yang selama empat tahun ini menjadi Bank Partner yang terus tumbuh bersama dengan Johnny Andrean Group, Kawasan Hijau BSD dari SinarmasLand dan Kawasan Race Central milik ICE BSD. Partner hebat dalam bidang insurance, medic, hotel hingga automotive seperti sponsor pendukung : Astra Life Insurance, Volkswagen,Hotel Santika, Gold’s Gym, Telkom Indonesia, Washington Apple, Cleo, Serta Pocari Sweat menjadi bagian pelengkap dalam mempersembahkan Event JCO RUN 2019 perayaan 13 tahun J.CO Indonesia.
Lomba lari ini merupakan salah satu inovasi J.CO untuk berkembang menjadi salah satu brand yang dekat secara hati maupun jarak dengan para J.CO Lovers selama 13 tahun. Kedekatan secara jarak juga dibuktikan J.CO dengan pembangunan store J.CO Indonesia yang sudah mencapai 255 stores di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Jayapura serta keberadaan J.CO di berbagai negara seperti Singapura, Malaysia, Filipina, Hong Kong, dan Saudi Arabia. Kedekatan secara hati J.CO buktikan dengan selalu berusaha menghadirkan harga yang affordable agar terjangkau bagi semua kalangan serta inovasi pada sajian J.Coffee yang menghadirkan konsep Fresh Brewed Coffee.
Selama 13 tahun ini, J.CO adalah Lifestyle Cafe yang mengedepankan komitmen untuk menjadi brand yang dinamis dan ively. Enjoy your life!

More to explorer

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *