6 Cara untuk Memperkuat Hubungan dengan si Dia Saat Bercinta

By:
Posted: April 27, 2019

SESI BERCINTA yang diinspirasi Fifty Shades of Grey atau melakukan hubungan seksual dengan gaya yang ditawarkan The Notebook mungkin menggugah gairah Anda. Tetapi apapun caranya, tidak ada mitos bahwa seks, apakah itu kinky atau romantis, adalah cara yang luar biasa untuk meningkatkan keintiman dan memperkuat ikatan Anda dengan pasangan. Ilmu pengetahuan juga mempertegas hal ini.
Selama bercinta, otak membanjiri tubuh dengan hormon dan neurochemical, utamanya oxytocin yang dikenal sebagai hormon cinta untuk alasan yang baik. Oxytocin mengurangi perasaan stress dan secara dramatis meningkatkan rasa percaya, aman, keterikatan, dan cinta, ujar terapis pasangan Mary Kay Cocharo, LMFT dari California. Sentuhan kulit bisa memicu pelepasan hormon ini.
Kulit bersentuhan dalam kondisi telanjang dengan pasangan Anda adalah salah satu cara tercepat dan paling mudah untuk memperkuat ikatan Anda berdua, bahkan sebelum penetrasi dilakukan. Dan terdapat langkah-langkah tambahan yang bisa Anda lakukan selama intercourse untuk memperkuat hubungan Anda dengan di Dia. Berikut adalah enam cara sederhana yang bisa Anda coba malam ini.
#1 Keluarkan Suara
Bahkan jika Anda seorang pendiam, tetap diam selama bercinta sama dengan menghilangkan kesempatan untuk membangun keterikatan dengan pasangan Anda. Katakan pada pasangan apa yang terasa nyaman dan tidak. Ketika Anda akan sampai, jangan segan untuk menyuarakan kenikmatan yang Anda alami, ujar Cocharo. Apakah itu melalui kata-kata, erangan, atau lenguhan, Anda perlu menunjukkan apa yang Anda rasakan.
#2 Bernapas Dalam-Dalam
Asal Anda tahu, bernapas dalam-dalam mengomunikasikan kenikmatan dan melakukan ini bersama pasangan bisa meningkatkan gairah Anda berdua, papar Cocharo. Dalam seks tantra, kami mengajarkan orang untuk bernapas untuk meciptakan hubungan yang lebih dalam dan erotisme.
#3 Kondisikan Kenikmatan
Hindari gangguan, apapun itu bentuknya. Pastikan TV sudah dimatikan, dan pasang mode hening di smartphone Anda. Dan yang pasti, jangan mengecek telpon seluler Anda. Saat bercinta, Anda dan pasangan harus fokus pada satu sama lain, ujar Cocharo. Jika tidak, Anda kehilangan kesempatan memperkuat hubungan, atau yang lebih buruk, Anda berisiko menyinggung pasangan.
#4 Singkirkan Hewan Piaaraan dari Tempat Tidur
Banyak orang tidur dengan hewan piaraan mereka di tempat tidur. Tetapi anjing atau kucing yang mengintip Anda dan pasangan saat bercinta bisa menyabotase keintiman yang sedang dibangun. Ketika Anda sedang melihat mata pasangan, kemudian pandangan Anda beralih, dan tanpa sengaja melihat anjing piaraan Anda sedang memandangi Anda, ini bisa merusak mood bercinta, Cocharo menekankan. Anda masih bisa bermain dengan hewan piaraan Anda nanti.
#5 Pastikan Kamar Tidur Nyaman
Anda harus mengondisikan kamar tidur sangat layak untuk bercinta maupun tidur. Buka sebuah tempat untuk bekerja, membayar tagihan, berbicara, atau menelpon, ujar Cocharo. Anda disarankan menyingkirkan kompunter atau mengisi ulang baterai smartphone di bagian lain rumah. Benda-benda ini hanya akan memberikan pengalihan dan menghilangkan kesempatan Anda memperkuat hubungan dengan si Dia.
#6 Buka Mata Anda
Sebagian besar orang menutup kelopak matanya saat bercinta. Lebih bagus jika Anda membukanya. Terdapat neuroscience yang menunjukkan ketika dua orang saling memandang di jarak yang dekat, terdapat bagian reaktif di otak yang menenangkan dan membuat mereka membangun hubungan yang lebih dalam, papar Cocharo. Jadi lain kali, ketika Anda bercinta dengan pasangan, pandang mata si Dia. Tetapi jangan berlebihan, atau suasana romantis yang sedang Anda bangun berdua jadi berantakan.

Hey, like this? Why not share it with a buddy?

Related Posts