Koleksi Sepatu adidas Running x Missoni Hadir di Indonesia

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

INDONESIA, 24 APRIL 2019 – Hari ini, adidas Running mengumumkan sebuah kolaborasi dengan merek fashion Italia yang ikonik, Missoni. Untuk pertama kalinya, kedua merek ini bekerja sama guna menciptakan lini sepatu performance untuk merayakan inovasi serta karya merek adidas bersama dengan salah satu pendiri Missoni, Ottavio Missoni, yang juga merupakan mantan atlet Olimpiade cabang olahraga lari rintangan.
Kolaborasi kreatif ini dilukis pada sebuah kanvas yang kaya akan sejarah yang mana merujuk pada asal mula berdirinya masing-masing merek, sebuah bentuk penghormatan terhadap dedikasi adidas akan karya performa dan visi yang dimiliki oleh pendiri Missoni, Ottavio Missoni, dalam dunia fashion. Merek Missoni yang didirikan bersama sang istri, Rosita, yang dikenal akan kaleidoskop warnanya, polanya yang tak konvensional serta teknik pewarnaan inovatif yang menciptakan fesyen siap pakai modern.
Lini produk adidas x Missoni menggabungkan estetika ikonik Missoni dengan fokus adidas terhadap produk olahraga berperforma tinggi secara sempurna, menghasilkan koleksi edisi terbatas yang memadukan gaya serta performa.
Produk sepatu yang dihadirkan meliputi koleksi adidas Ultraboost ikonik yang mengaplikasikan teknik pewarnaan Space, khasnya Missoni, pada material rajutan upper sepatu untuk menciptakan pola “api” ikonik yang memang menjadi ciri produk Missoni. Sementara itu, teknologi BOOST pada midsole sepatu adidas juga memberikan energi dan daya respons yang optimal kepada pelari.

This slideshow requires JavaScript.

Craig Vanderoef, Senior Director Product – adidas Running menyebutkan, “Kolaborasi kami dengan Missoni begitu dekat di hati. Para pendiri mengembangkan masing-masing merek berdasarkan nilainilai yang serupa – inovasi, kreativitas, karya berkualitas tinggi – menyatukan kisah-kisah inspiratif mereka merupakan pengalaman yang luar biasa. Bekerja sama menjadi hal yang natural, serta membawa hasil karya kami ke tingkat yang lebih baik untuk menggabungkan gaya serta performa olahraga dengan sempurna.”
Angela Missoni, Creative Director Missoni berkata, “Cerita kolaborasi ini berawal dari sebuah ide, bahwa masing-masing pendiri perusahan kami adalah seniman luar biasa yang terus berusaha untuk mendorong limit di industri mereka. Kami harap semua pelari, di mana pun mereka berada, akan menikmati koleksi produk kami, baik dari segi kreativitasnya maupun kualitasnya, di atas segalanya.”
Dengan memperlihatkan kredensial autentik Missoni dalam dunia atletik, pendiri Ottavio Missoni memulai karirnya sebagai seorang pelari di usia 16 tahun. Ottavio kemudian mewakili negaranya Italia dalam ajang Olimpiade 1948 di London, pada final lari jarak 400m. Saat ini Angela Missoni, putri Ottavio, menjabat sebagai Creative Director dan berkomitmen untuk menanamkan energi baru pada perusahaan keluarganya, dan terus mengkomunikasikan tren-tren dan ide terbaru sejak tahun 1997.
Koleksi sepatu adidas x Missoni mulai tersedia di toko adidas Senayan City, adidas Pondok Indah Mall dan adidas Kelapa Gading, serta secara online di pada 25 April 2019.

More to explorer

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *