Adidas Nite Jogger Hadir dengan Varian Warna Baru

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

INDONESIA, APRIL 2019 – Menyusul kesuksesan dari perilisan kembali adidas Nite Jogger yang klasik, adidas Originals akhirnya mempersembahkan model Nite Jogger terbaru di bulan ini. Dengan menginterpretasikan kembali siluet 70-an yang ikonik melalui pembaruan estetik yang tak boleh terlewatkan, sepatu reflektif Nite Jogger kembali mempertegas klaim titelnya sebagai sepatu streetstyle esensial bagi para Creators of the Night.
Dengan menarik elemen desain dari asal-usulnya yang ikonik, lalu dikombinasikan dengan varian warna berbeda yang dikonseptualisasikan bagi para Creator masa kini, siluet modern Nite Jogger didesain dan dirancang khusus untuk pemakaian di siang dan malam hari. Penggabungan unsur desain yang canggih dan siluet reflektif ikonik Nite Jogger yang sempurna telah bertahan selama lebih dari empat dekade lamanya. Nite Jogger dengan bangga menampilkan kesan yang berbeda saat dikenakan di siang dan di malam hari. Estetik Nite Jogger yang terus berevolusi sepanjang hari mengekspresikan semangat kreatif adidas tanpa henti.
Dalam proses pemaknaan ulang streetstyle yang autentik, siluet Nite Jogger akan bercahaya di malam hari dan memancarkan sinar pada sang Kreator. Kampanye ini memperlihatkan bagaimana Nite Jogger menyatukan teknologi sebagai fungsi utama dengan desain yang inovatif, demi mendorong para kreator masa kini untuk terus maju ke posisi terdepan. Dengan memanfaatkan teknologi reflektif dari model sebelumnya, siluet Nite Jogger didesain khusus untuk mereka yang memahami bahwa malam hari merupakan sebuah kesempatan yang baru untuk mengembangkan ekspresi mereka; serta bagi mereka yang memahami bahwa tidak ada kata terlambat untuk terus mengejar visi.

This slideshow requires JavaScript.

Sepatu Nite Jogger baru dilengkapi dengan bahan ripstop nilon yang ringan, tautan rajut yang lembut dan lapisan atas suede. Jika dikombinasikan, semua material ini memberikan adaptabilitas terdepan untuk laju kreativitas 24/7 yang tak terhentikan. Detail yang reflektif melengkapi bagian upper, menambahkan dimensi baru pada titel Nite Jogger dan memantapkan posisinya sebagai sepatu yang paling wajib dikoleksi oleh para kreator yang aktif di malam hari.
Semua fitur ini semakin disempurnakan dengan adanya fitur midsole BOOST dan outsole berbahan karet yang tahan lama. Hasilnya adalah siluet sepatu dengan aspek kenyamanan
yang lebih, dan desain yang dikhususkan untuk ekplorasi di malam hari. Hadir dalam varian warna-warna baru yang berbeda seperti tonal grey, pastel green dan orange hits yang eyecatching, Nite Jogger memberikan ekspresi menakjubkan yang aspek estetiknya terus bertahan, dan dipresentasikan dalam konteks baru yang menggairahkan. Sepatu Nite Jogger mulai tersedia pada tanggal 11 April 2019 di toko adidas terkemuka dan secara online.

More to explorer

6 Cara Taklukkan Tanjakan

SETIAP KAYUHAN PEDAL yang Anda lakukan ketika mengendarai sepeda di tanjakan memiliki satu elemen dasar: Kerja keras. Tetapi ada hal lain yang

Apakah stevia aman dikonsumsi?

Apakah stevia aman dikonsumsi?

APAKAH STEVIA AMAN DIKONSUMSI. Stevia adalah nama popular dari bahan makanan dari tanaman Stevia rebaudiana. Daun Stevia rebaudiana banyak digunakan oleh masyarakat

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *