Koleksi Nike Free 2019 Siap Hadir di Pasaran

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

INDONESIA, APRIL 2019 – Varian terbaru sepatu lari Nike Free siap hadir di pasaran untuk memenuhi kebuthan pelari. Sepatu Nike Free memungkinkan lenturan, rentangan, dan gerakan kaki yang sesuai dengan keinginan. Dibuat dari bentuk anatomi yang lebih kuat dari model sepatu lari tradisional, Koleksi Nike Free Running 2019 memperkenalkan elemen-elemen baru yang memungkinkan sensasi lari dengan bertelanjang kaki yang lebih terasa nyata dari versi sebelumnya.

This slideshow requires JavaScript.

Karena Nike Free ditujukan untuk lari dengan jarak tempuh lebih pendek, bantalan busa di sol bagian tengah Nike Free lebih padat (menyerupai model orisinal 2004 untuk memberikan bawah kaki sensasi rasa bertelanjang kaki yang lebih), lebih datar, dan lebih rendah, ini bertujuan untuk memberikan koneksi yang lebih besar dan rentang gerak yang lebih alami dari sebelumnya. Sol bagian tengah sepatu ini menonjolkan pola siping di bagian atas dan bawah untuk meningkatkan dorsofleksi dan plantarfleksi. Berdasarkan pemetaan data, kedalaman yang beragam di dalam sipes ditempatkan di mana kaki menekuk dan meregang secara natural untuk meningkatkan rasa pergerakan dan memungkinkan gerakan kaki yang lebih alami.
Nike Free RN 5.0 terbukti 26 persen lebih fleksibel dan 2mm lebih rendah, sementara Nike Free RN Flyknit 3.0 berukuran 1 milimeter lebih rendah dibandingkan dengan model 2018.
Bagian atas yang minimal, mesh yang tipis dan renggang dengan sistem tali pengikat yang minimal untuk 5.0 dan Nike Flyknit yang lace-less dengan lapisan pengunci sekunder untuk 3.0, dirancang untuk meningkatkan aspek kulit kedua yang natural. Di balik keseluruhan estetika sepatu orisinalnya, terdapat ilmu sains yang mendalam, contohnya beberapa rancangan garis yang bentuknya disesuaikan dengan bentuk kaki. Simbol Swoosh yang lebih kecil menandakan sepatu yang ditujukan untuk jarak tempuh lebih pendek. Koleksi Nike Free 2019 tersedia mulai 14 April 2019.

More to explorer

6 Cara Taklukkan Tanjakan

SETIAP KAYUHAN PEDAL yang Anda lakukan ketika mengendarai sepeda di tanjakan memiliki satu elemen dasar: Kerja keras. Tetapi ada hal lain yang

Apakah stevia aman dikonsumsi?

Apakah stevia aman dikonsumsi?

APAKAH STEVIA AMAN DIKONSUMSI. Stevia adalah nama popular dari bahan makanan dari tanaman Stevia rebaudiana. Daun Stevia rebaudiana banyak digunakan oleh masyarakat

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *