adidas Luncurkan Knitted Bra yang Utamakan Kenyamanan

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

JAKARTA, 8 APRIL 2019 – adidas merilis Don’t Rest Primeknit LUX bra, produk premium pertama dalam kategori sports bra yang diciptakan dengan Primeknit, teknologi jahitan adidas yang revolusioner. Dirancang khusus untuk lekukan yang sempurna, Don’t Rest Primeknit LUX bra menawarkan kebebasan bergerak yang absolut untuk para atlet wanita saat berolahraga, tanpa gangguan apa pun.
Don’t Rest Primeknit LUX bra dikreasikan bersama dengan jaringan global atlet wanita adidas yang membutuhkan sport bra berperforma tinggi – yaitu sport bra yang menawarkan support serta kenyamanan. Setelah melakukan riset bertahun-tahun untuk mempelajari pergerakan tubuh perempuan, tim Advanced Concepts adidas dapat menyesuaikan rentang fleksibilitas dan dukungan yang dibutuhkan dengan lebih sempurna, menggunakan teknologi rajut Primeknit yang unik.

This slideshow requires JavaScript.

Bra diciptakan menggunakan benang nilon dengan kelembutan superior yang memiliki daya serap, memberikan kenyamanan dan kemampuan cooling yang tak tertandingi, sementara desainnya yang intuitif dan kompresi tanpa bantalan yang dirancang khusus memberikan pengaturan daya regang, daya rentang dan daya lambung untuk sensasi pas yang tidak membatasi gerak.
Clair Wallace, Direktur Desain Advanced Concepts dan Global Brands adidas menyebutkan: “Perempuan kini tak lagi mau mengorbankan aspek kenyamanan dan support saat berolahraga, dan mereka memang tidak perlu melakukannya. Hal yang membuat Don’t Rest Primeknit LUX bra unik adalah kami menciptakan infrastruktur bra dari luar dan dalam, berdasarkan pandangan dari para atlet wanita kami yang membutuhkan support serta kenyamanan dalam tolok ukur yang setara. Konstruksi rajutan Primeknit membuat produk bra kami merefleksikan setiap gerakan, sehingga para atlet wanita dapat berlatih tanpa gangguan apa pun.”
Bra Don’t Rest Primeknit LUX akan diluncurkan bersama dengan Believe This Primeknit LUX Tight. Tight pelengkap ini dikembangkan dengan teknologi Primeknit yang sama dan konstruksi kain yang mengikuti gerakan tubuh, memberikan support dan kenyamanan pada area tubuh spesifik yang telah ditargetkan.
Mette Towley, penari yang berbasis di LA, turut serta dalam video kampanye adidas Primeknit. Sebagai salah satu penari hip hop yang paling dinamis dan orisinal di dunia, Mette merupakan inspirasi bagi para kreator Primeknit, yang mereprentasikan kebutuhan serba guna dari Bra Don’t Rest Primeknit LUX.
Bra Don’t Rest Primeknit LUX dan Believe This Primeknit LUX Tight mulai tersedia pada tanggal 11 April dan dapat dibeli di toko-toko adidas terkemuka dan secara online.

More to explorer

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *