Rutinitas Seks Membuat Anda Makin Menghargai Pasangan

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

JOURNAL OF SEX merilis hasil survey terhadap 518 pria-wanita menyelidiki praktik seksual, frekuensi seksual, jumlah pasangan, penggunaan kontrasepsi, serta status dan sejarah hubungan mereka terkait dengan perkembangan penghargaan diri mereka secara seksual.
Menghargai diri secara seksual didefinisikan sebagai merasa percaya diri dalam kemampuan untuk berelasi dengan seorang pasangan seksual dan merasa positif tentang persona seksual mereka. Hasil survey menunjukkan, laki-laki dan perempuan memiliki tingkat penghargaan diri yang setara secara seksual. Peserta yang melakukan ciuman, seks oral, dan seks penetratif lebih sering memiliki penghargaan diri seksual yang baik, terlepas dari gender.
Namun laki-laki yang telah melakukan seks penetratif dengan lebih banyak pasangan memiliki penghargaan diri seksual yang lebih tinggi dibandingkan wanita. Wanita yang lebih jarang menggunakan kontrasepsi memiliki penghargaan diri seksual yang lebih rendah, sedangkan pria yang tidak menggunakan kontrasepsi memiliki penghargaan diri seksual yang lebih tinggi. Peserta survey yang memiliki hubungan cinta saat ini atau di masa lalu merasa lebih positif tentang diri mereka sendiri secara seksual dibandingkan peserta yang lebih sering melajang.

More to explorer

Latihan kaki pemula

Latihan kaki pemula

Seringkali, kita berpikir bahwa latihan kaki tidak begitu penting atau kaki sudah terlihat “cukup kuat”. Atau mungkin … memang tidak suka melatih

Manfaat kombucha

Manfaat kombucha

Kombucha adalah teh hasil fermentasi larutan teh dengan gula yang kemudian ditambahkan starter mikroba, yaitu bakteri Acetobacter xylinum dan beberapa ragi, Saccharomyces

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *