Ini Tanda Anda Butuh Lebih Banyak Karbohidrat

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

PARA PENGGIAT FITNES telah lama memiliki hipotesis yang menyebutkan latihan kekuatan dan diet rendah karbohidrat adalah paduan paling idel untuk mendapatkan tubuh padat berotot. Mengonsumsi makanan tinggi lemak dan tidak lebih dari 50 gram karbohidrat tiap hari, plus protein dalam takaran sedang sebuah dietketogenic bisa membantu meningkatkan pemanfaatan lemak sebagai sumber energi, sehingga Anda akan membakarnya lebih banyak, papar Carwyn Sharp, Ph.D., dari National Strength and Conditioning Association. Tetapi untuk waktu-waktu tertentu, terlalu membatasi konsumsi karbohidrat akan berdampak negatif terhadap tubuh Anda. Dalam setiap sinyal peringatan ini, jika berlangsung lebih dari dua minggu, tambahkan porsi karbohidrat Anda (hingga 150 gram tiap hari) hingga menemukan titik terbaik.

[page-break]

#1 KELELAHAN

Jika merasa berat keluar dari gym meski hanya berlatih ringan Anda mungkin butuh lebih banyak bahan bakar. Satu jam sebelum latihan Anda di gym, makan satu apel atau pisang. Masing-masing buah ini memiliki 25 gram karbohidrat.

[page-break]

#2 SAKIT KEPALA

Ketika tubuh Anda membakar lemak untuk energi, akan memproduksi molekul yang disebut ketones. Anda akan mengeluarkannya melalui air seni bersama sodium, yang bisa menyebabkan dehidrasi dan merasakan nyeri di kepala. Minum tambahan air di sepanjang hari, atau konsumsi minuman yang mengandung sodium sebelum berlatih di gym.

[page-break]

#3 PILEK

Karbohidrat membantu produksi antibodi yang memerangi ancaman penyakit. Jadi, jika tubuh kurang pasokan karbohidrat di bawah 100 gram tiap hari Anda mungkin bakal sering sakit. Karbohidrat yang belum diolah seperti ubi manis bisa membantu Anda memelihara kesehatan.

 

More to explorer

Efek squat setiap hari

Efek squat setiap hari

Latihan ini dimulai dengan squat 5 kali seminggu, mulai dari 50 hingga 200-300 pengulangan per hari. Latihan ini sudah banyak dilakukan oleh

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *