4 Cara Meningkatkan Kecepatan Reaksi

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

KECEPATAN BEREAKSI, seperti halnya kemampuan olahraga Anda, lebih banyak ditentukan oleh faktor genetika. Tapi dengan empat hal yang ada di artikel ini, Anda bisa meningkatkan kecepatan reaksi hingga 20 persen. Pertama, lakukan tes kecepatan reaksi. Kemudian tingkatkan kemampuan Anda dengan empat langkah berikut.
#1 KEKUATAN POPEYE
Ini bukan tentang ukuran lengan Pepeye yang mengintimidasi saat dibutuhkan untuk melindungi Olive. Sebuah penelitian yang dipublikasikan di Neuropsychologia menemukan, tyrosine sebuah asam amino yang terdapat pada bayam dan telur meningkatkan refleks Anda.
#2 MANFAAT KOPI
Menenggak kopi tak hanya membantu Anda terjag dan membangkitkan gairah di pagi hari, tetapi juga membuat Anda lebih fokus sepanjang hari. Penelitian yang dipublikasikan di jurnal Nutrients menemukan, mengonsumsi kafein dosis sedang bisa meningkatkan kecepatan reaksi hingga 0,05 detik dalam aktivitas atau gerakan olahraga tertentu. Selain itu, kafein membantu tubuh Anda meredan nyeri pasca-latihan dan pengikisan lemak dengan mendongkrak metabolisme.
#3 MAIN CALL OF DUTY
Jika selama ini game di komputer tidak menarik perhatian Anda, kini saat yang tepat untuk mencoba menikmatinya. Para peneliti di University of Rochester menempatkan sekelompok anak muda yang telah bermain first person shooter game Call of Dutyatau strategy game The Simsselama 50 jam melalui serangkaian tes reaksi. Hasilnya, mereka terlibat langsung dalam permainan (first person shooter game) ketimbang yang hanya melihat (strategy game).
#4 PEMANASAN MEMADAI
Pemanasan yang memadai tidak hanya mengurangi risiko cedera, tapi juga mingkatkan fokus Anda. Penelitian yang dipublikasikan The Sport Journal mengungkapkan, pemanasan dinamis bisa meningkatkan kecepatan reaksi hingga 0,08 detik.

More to explorer

Cara Aman Bersepeda di Malam Hari

BERSEPEDA DI MALAM HARI tak peduli apakah Anda melakukannya untuk memelihara kebugaran atau hal tersebut bagian dari rutinitas bike to work akan

Tingkatkan Teknik Berenang Anda

SUDAH MENJADI RAHASIA UMUM jika sebagian besar triathlete tidak begitu menyukai swim leg saat mengikuti lomba triathlon. Anda mungkin menghabiskan waktu untuk

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *