Cemilan sehat di kantor yang mudah ditemukan di minimarket

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

CAMILAN MENYEHATKAN. Agar tetap bersemangat dan fokus saat di kantor, GOFITers bisa ngemil cemilan yang sehat. Ketika kamu sedang mengerjakan besar atau pekerjaan berantai yang tidak ada habisnya, cemilan sehat akan membantu menjaga energi dan gula darah tetap stabil.
Meski begitu, tidak semua cemilan boleh GOFITers konsumsi. Setidaknya, kamu telah menyiapkan yang mengandung protein dan serat. Lebih jelasnya, berikut camilan sehat yang cocok di bawa ke kantor:

Biji-bijian

Biji-bijian merupakan sumber protein. Selain itu, camilan ini sangat mudah disimpan, tidak menimbulkan suaa yang aneh serta mudah untuk dirapikan di meja kerja. Jenis biji-bijian yang cocok berada di meja kerja di antaranya biji labu dan biji bunga matahari. Apabila ingin mencoba yang tidak terlalu familiar, GOFITers bisa membeli biji chia dan biji rami.

Paket Oatmeal

Oatmeal tidak hanya dijadikan sebagai makanan sarapan. GOFITers pun bisa membawa Oatmeal di laci meja kantor. Camilan ini sangat lezat sekaligus menyehatkan. Untuk mengonsumsinya, kamu bisa membawa bubur gandum oatmeal, microwave dengan air dalam cangkir, dan ditaburi kayu manis. Paket Oatmeal instan ini cocok dimakan untuk menghangatkan diri saat musim hujan. Ada baiknya, kamu membeli Oatmeal dtanpa rasa. Umumnya, Oatmeal dengan rasa-rasa seringkali mengandung gula dan zat-zat lain yang tidak baik bagi tubuh.

Kacang mentah

Pernah terbayang membawa kacang mentah di kantor? Terkesan aneh. Namun, asalak GOFITers tahu ya, kacang mentag mengandung protein dan lemak. Beberapa jenis kacang yang bisa kamu konsumsi kacang almond dan kacang mede. Selain menyehatkan, keduanya juga cukup enak sebagai camilan. Kombinasikan dengan Oatmeal-mu yang ada di atas meja saat mengonsumsi kacang mentah ini.

Buah kering

Buah kering akan jadi penutup di akhir jam kantor yang manis. Kandungan serat di dalamnya akan membantu menyehatkan pencernaanmu. Konsumsi buah kering bersama beberapa potong aprikot kering atau kurma dan kacang mentah untuk mendapatkan asupan lemak sehat.

Selai kacang

Selai adalah penyedap camilan kacang-kacangan. Selain itu, kamu bisa mencoba mentega almond sebagai penyedap makanan. Apalagi bila GOFITers konsumsi bersamaan dengan apel atau pisang. Namun, jangan terlalu banyak untuk mengonsumsinya. Semakin sedikit, maka semakin baik.

Kerupuk sehat

Kerupuk seringkali dianggap sebagai camilan berlemak dan tidak menyehatkan. Padahal, ytidak semuanya seperti demikian. Kamu bisa mencoba mengonsumsi mendapat kerupuk daru sayur-sayuran yang digoreng dengan minyak nabati. Selain itu, cobalah mengonsumsi biskuit berbaha kandum dengan rendah gula. Kedua jenis makanan ini akan memberi sensasi yang hampir dengan kerupuk. Setidaknya, kerenyahan kedua jenis makanan ini akan membuat sensasi khas pada lidah.

Dendeng rendah Natrium

Dendeng seringkali dijadikan sebagai makanan saat berkemah atau mendaki gunung. Sekarang saatnya membawa dendeng ke meja kerja. Makanan ringan dengan kandungan protein cukup besar ini bisa disimpan di laci. Namun, pastikan kamu membeli dendeng dengan kandungan rendah sodium. Bahkan kalau mau, kamu pun bisa membawa stik daging yang sudah diasap ke kantor. Sayangnya, daging asap seringkali memiliki bau yang menyengat. Oleh sebab itu, kamu perlu mempertimbangkan aspek tersebut.

Popcorn ber-Air

Popcorn ber-air merupakan jenis camilan yang sangat instan. Sayang, belum banyak yang mengetahuinya. Umumnya, cata menikmati popocorn berair dengan menambahkan 1/4 cangkir kernel popcorn. Lalu, letakkan ke dalam microwave, kemudian tutup dengan piring yang aman. Diamkan selama 2 menit dan 45 detik. Popcorn akan jadi lebih sedap bila dicampur dengan bumbu tambahan, seperti kayu manis, serpihan paprika merah, jintan, kunyit, atau rosemary. Lidahpun akan semakin dimanjakan dengan rasa khas bahan penyedap tersebut.

More to explorer

Sempurnakan Postur Berlari Anda

AKSI PELARI-PELARI elit di lomba lari marathon selalu menarik perhatian. Mayoritas berlari dengan anggun dan efisien. Postur dan gerakan tubuh mereka, termasuk

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *