BaliSpirit Festival 2019 Siap Digelar

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Bali Spirit Festival adalah Perayaan Dunia dari Yoga, Tari dan Musik, berlokasi di Yayasan Bali Purnati, Bali dan akan diadakan pada tanggal 24-31 Maret 2019 mendatang. Festival ini bertujuan untuk membangkitkan dan memelihara potensi pada setiap individu, sehingga dapat merubah hidup kita, rumah kita, keberadaan kita di komunitas dan dunia menjadi lebih positif.

BaliSpirit Festival menyediakan lebih dari 300 lokakarya maupun acara harian yang berbeda, dimana pengunjung dapat bebas memilih untuk mengikuti banyaknya kelas yang ada. Pada malam hari, BaliSpirit Festival juga tetap menampilkan pertunjukan Konser Musik yang hidup dan bervariasi, dengan hari terakhir difokuskan pada kegiatan Hari Cinta Keluarga, hari spesial komunitas yang menawarkan berbagai pengalaman dan aktivitas interaktif.

Hingga kini, BaliSpirit Festival sudah mengeluarkan jajaran pengisi acara yang akan hadir, termasuk Rima Melati Adams, Indra Widjanarko, Bex Tyrer, C.C White, Chester Tan, Tashoora, dan masih banyak lagi.

Sebagai tambahan dari kelas-kelas menarik dan konser yang ditawarkan, BaliSpirit Festival juga menyediakan pasar harian Dharma Fair yang dilengkapi dengan Community Pavilion untuk segala aktivitas, dan juga panggung musik komunitas: Coco Love Stage. Dharma Fair menampilkan berbagai pilihan makanan sehat, organik dan vegan yang disiapkan oleh beberapa restoran dan vendor lokal di Bali. Warung-warung penjual menghadirkan kerajinan buatan tangan, perhiasan, pakaian dan rajutan hadiah dengan perdagangan etis. Tersedia juga area informasi bagi organisasi non komersil dan Kids Zone, dengan para pendamping berpengalaman sehingga anak-anak dapat menikmati program lengkap dari permainan, lokakarya kreatif, seni dan kerajinan, kelas mendongeng, arena lompat dan masih banyak lagi.

Bagi para pecinta Festival tanah air yang ingin mengikuti BaliSpirit Festival, panitia membuka pembelian tiket khusus dengan diskon sampai dengan 55%, dimulai dari harga Rp. 950.000,-. Para pembeli tiket harus menunjukkan bukti kewarganegaraan berupa paspor Indonesia atau identitas lain seperti KTP untuk bisa masuk ke area Festival. Adapun jenis tiket yang tersedia dengan harga khusus pemegang KTP Indonesia adalah Spirit Pass (7 hari / 8 malam), Weekend Pass (3 hari / 3 malam) dan Spirit Pass (harian).

Sebagian profit BaliSpirit Festival akan disumbangkan ke beberapa program pendampingan masyarakat yang dimiliki oleh Yayasan Kryasta Guna di mana Festival ini bernaung, yakni program penghijauan bambu Bali ReGreen, program penjangkauan aksi remaja peduli HIV&AIDS AYO! Kita Bicara HIV & AIDS, dan program penyediaan pendidikan seni bagi komunitas lokal, Bali Conference.

More to explorer

Latihan kebugaran di jam kerja

Latihan kebugaran di jam kerja

KEBUGARAN DI KANTOR. Selama seminggu, sebuah penelitian menguji 12 latihan untuk melihat mana yang bisa dipraktikkan di ruang kerja dan saat pekerjaan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *