PUMA Luncurkan HYBRID NX untuk Para Pelari

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

JAKARTA, 13 MARET 2019 – Setiap orang harus berjuang untuk menguasai sebuah medan. Bersyukurlah karena perjuangan merupakan sesuatu yang PUMA lakukan untuk menjadi terbaik. Seperti koleksi performance terbaru, HYBRID NX yang diciptakan bagi siapa pun yang tidak mengenal kompromi.
Tidak peduli bagaimana mereka berlari, sepatu ini ditujukan bagi keseharian para pejuang. Dimana teknologi berpadu dengan tampilan gaya, hal ini bisa ditemukan di HYBRID NX. HYBRID midsole menggabungkan dua teknologi inovatif dari PUMA, IGNITE FOAM dan NRGY beads untuk kenyamanan dan responsivitas. Lapisan rajutan layaknya menjadi kaos kaki instan yang memberikan kenyamanan instan. Dan semua itu disatukan, dengan sistem tali yang dinamis dan pelindung tungkai untuk keamanan. Jadi tidak perlu khawatir lagi untuk tergelincir dan bersiap untuk gerakangerakan lari.


Metode hybrid yang menyatukan inovasi terbaik PUMA dalam satu sepatu menjadikan pengguna jagoan di gym. Tidak ada lagi yang dapat menahan atau menjadikan Anda lambat. Semua dihadirkan untuk perjuangan Anda.
Fitur IGNITE FOAM yang dicangkokkan memberikan energi balik yang kuat untuk kekuatan selama berolahraga. Sementara bantalan NRGY beads menawarkan alas yang sempurna untuk kaki. Sedang bagian upper evoKNIT menyodorkan kenyamanan seperti kaos kaki. Produk ini – HYBRID NX – telah tersedia mulai Maret 2019 di berbagai gerai PUMA di Indonesia.

More to explorer

Cara mengobati pergelangan kaki keseleo

Cara mengobati pergelangan kaki keseleo

Cara mengobati pergelangan kaki keseleo | Keseleo atau terkilir pada pergelangan kaki terjadi ketika ligamen yang menjadi tumpuan pergelangan kaki meregang melampaui

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *