Saatnya Berhenti Merokok

By:
Posted: March 8, 2019

KETIKA ANDA BERHENTI merokok, butuh waktu sekitar satu dekade untuk mengurangi risiko kematian akibat kanker paru-paru hingga separuhnya. Jika Anda masih berpikir tentang masa depan anak-anak Anda, kini saat yang tepat untuk berhenti sebelum kebiasaan merokok membunuh Anda. Dan tiga hal berikut ini akan membantu Anda.
#1 GUNAKAN NICOTINE PATCH
Tahu kapan saatnya berhenti menghembuskan asap tembakau. Dalam penelitian yang dilakukan Duke University selama 10 minggu, orang yang menggunakan nicotine patch dua minggu sebelum berhenti merokok, peluang mereka untuk benar-benar menghentikan kebiasaan buruk itu dua kali lipat ketimbang mereka menggunakan nicotine patch dan berhenti merokok di saat yang sama. Secara pskologis, menurun ilmuwan di Yale School of Medicine, memenuhi kebutuhan nikotin dari sumber yang lain bisa membuat kebiasaan merokok menjadi tidak menyenangkan lagi.
#2 MANFAATKAN NICOTINE GUM
Catat waktu pertama Anda merokok setelah bangun dari tidur. Sebuah penelitian di Nicotine & Tobacco Research mengemukakan, periode antara Anda bangun tidur dan 30 menit setelahnya adalah waktu terbaik untuk menggunakan nicotine bubble gum dosis empat miligram. Angka keberhasilan berhenti merokok bagi mereka yang menggunakan strategi ini dua kali lipat lebih besar ketimbang perokok yang tidak menerapkan taktik ini. Pagi Anda sebaiknya digunakan untuk meredakan kecanduan ketimbang mengepulkan asap rokok.
#3 PERTOLONGAN E-CIGARETTE
Mari kita perjelas masalah ini. Para ahli dan dokter tidak menyarankan penggunaan e-cigarette untuk membantu Anda berhenti merokok. Tetapi jika Anda ingin mencobanya, gunakan produk generasi terbaru. Mereka mengandung lebih banyak nikotin, yang membuat transisi dari perokok reguler menjadi lebih mudah. Kemudian secara bertahap turunkan kadar nikotin dalam liquid yang Anda gunakan.

Hey, like this? Why not share it with a buddy?

Related Posts