Pahat Sixpack dalam 20 Menit

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

JIKA ANDA INGIN guratan sixpack terlihat tegas terukir di perut, lakukan sesi latihan yang memicu metabolisme di tubuh Anda ke titik maksimal. Sirkuit latihan dipraktekkan Tom Hopper untuk memperoleh sixpack maksimal saat mempersiapkan diri berakting di salah satu filmnya. Fokus latihan singkat ini tertuju pada peningkatan metabolisme, sekaligus ketahanan. Meski hanya berlangsung 20 menit, ini bukan sesi latihan yang ringan. Tapi jika Anda ingin ukiran berpola kotak-kotak terpahat tegas di perut Anda, rancangan latihan ini adalah jalan keluarnya. Tom Hopper sudah membuktikannya.
PETUNJUK LATIHAN
Ini sesi latihan singkat yang bisa Anda manfaatkan untuk memicu metabolisme tubuh, Terdiri dari empat gerakan latihan dan praktekkan dalam bentuk sirkuit, bergerak dari satu gerakan latihan ke gerakan latihan lainnya tanpa beristirahat. Lakukan sebanyak mungkin sirkuit dalam 20 menit.
#1 Burpee
Berdiri dengan bukaan kaki selebar bahu dan rendahkan tubuh Anda dalam posisi squat, tempatkan tangan di lantai, dan kemudian tendangkan kaki ke belakang hingga Anda berada dalam posisi pushup. Kembali ke posisi squat, dan kemudian berdiri secepat mungkin. Lakukan 10 repetisi.
#2 Pullup
Genggam palang pullup dengan teknik pegangan overhand dan menggantung dengan lengan lurus. Posisi ini biasa disebut dead hang. Kemudian tarik dada menuju palang, tahan, dan perlahan turunkan kembali tubuh Anda. Lakukan 5 repetisi.
#3 Split Jump
Genggam sepasang dumbbell pada masing-masing tangan dan biarkan beban tertahan di samping tubuh Anda. Berdiri dengan salah satu kaki berada di depan kaki lainnya. Rendahkan tubuh sejauh mungkin dan kemudian melompat ke atas secara eksplosif sembario mengubah posisi kaki yang berada di depan. Lakukan 10 repetisi.
#4 Thruster
Genggam sepasang dumbbell pada masing-masing tangan dan posisikan tertahan di samping bahu. Pastikan telapak tangan menghadap ke dalam saat menggenggam beban. Lakukan squat hingga posisi paha sejajar dengan lantai, dan kemudian berdiri tegak sembari mendorong dumbbell hingga berada di atas kepala. Kembali ke posisi awal. Lakukan 10 repetisi.

More to explorer

Resistensi Antibiotik, Kenapa Bisa Terjadi?

Penemuan antibiotik adalah salah satu penemuan penting dunia medis yang menyelamatkan jutaan nyawa. Disebut sebagai obat dewa, antibiotik ampuh mengobati penyakit yang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *