Reebok Kembali Gelar Lomba Lari Virtual Terbesar di Asia Tenggara

By:
Posted: March 4, 2019

INDONESIA, 4 MARET 2019 – Reebok Be More Human Race kembali digelar dengan konsep melakukan tiga tahapan lari dalam periode 17 Mei-30 Juni 2019. Di 2018, Reebok Be More Human Race diikuti oleh 8.199 pelari dari enam Negara berbeda di Asia Tenggara. Lomba lari virtual ini menantang pesertanya untuk terus bergerak.
Di 2019, Reebok Be More Human Race menantang para pelari untuk melakukan tiga tahapan untuk tiap kategori yang berbeda – Beginner, Intermediate, dan Advanced. Tantangan ini, di tiap kategorinya, dimana setiap kategori memiliki jarak lari yang semakin meningkat. Reebok juga memperkenalkan format tim baru di 2019 dimana setiap peserta dapat membentuk tim yang terdiri dari 4 orang untuk berlari dengan jarak terjauh untuk memenangkan sepatu Reebok Forever Floatride Energy terbaru dan juga apparel dari Reebok.
Terbuka untuk semua pelari, peserta dapat berlari kapan saja dan dimana saja dalam rentang waktu yang sudah ditentukan, dan hasilnya dapat langsung di submit dengan mudah lewat GPS running trackers dan aplikasi lari apapun.
Peserta yang menyelesaikan tantangan di setiap stage akan mendapatkan medali dan pin penghargaan – dan bahkan mereka bisa mendapatkan nama di medalnya bila mendaftarkan diri sebelum 5 April 2019. Untuk peserta yang langsung mendaftarkan tiga stages sekaligus secara bundle, akan mendapatkan sebuah medal holder untuk menggabungkan ketiga medal menjadi sebuah trophi. Selain itu peserta yang langsung mendaftarkan bundle akan mendapatkan sebuah tshirt ekslusif Reebok Be More Human Race Finisher.
Tahun ini, finisher medal kembali terinspirasi dari Delta logo lewat 3 jenis medan berlari : the track (Stage 1), the trail (Stage 2), dan the city (Stage 3) – yang menggambarkan semangat para pelari di manapun memilih untuk berlari. Berlari mengelilingi track, melintasi kubangan di trail atau berlari di tengah kota dan bangunan pencakar langit, Reebok menantang untuk berlari lebih jauh dari yang pernah dilakukan dan mengalahkan rekor diri sendiri.
Peserta Reebok Be More Human Race 2018 yang kembali lagi di tahun ini, akan mendapatkan sebuah tote bag ekslusif untuk pendaftaran secara bundle (persediaan terbatas).
Reebok Be More Human 2019 memperkenalkan tantangan team relay untuk pertama kalinya. Di tahun ini peserta dapat membentuk tim yang terdiri dari empat orang. Untuk kategori team relay pemenangnya akan dipilih berdasarkan kriteria berikut:
Greatest distance covered – tim yang mengumpulkan jarak terjauh secara kumulatif untuk setiap stages.
Road less travelled – tim yang membagikan pengalamannya dalam berlari di Reebok Be More Human dan secara aktif menceritakan dan membagikannya Reebok Be More Human Race Facebook Event page.
Tim pemenang akan mendapatkan sepatu Reebok Forever Floatride Enerdy dan pakaian olahraga. Reebok Forever Floatride Energy adalah inovasi terbaru dari Reebok untuk sepatu lari. Didesain untuk menciptakan bantalan yang responsif dan material yang lembut yang memberikan support untuk berlari jauh, ini adalah sepatu lari yang kamu butuhkan untuk mendorong kecepatan larimu dan berlari lebih jauh lagi.
Be More Human Race 2019 – yang memiliki kategori Beginner, Intermediate, dan Advanced – terbuka untuk semua pelari di semua tingkat kemampuan. Waktu perlombaan akan diadakan setiap akhir pekan: Stage 1: 17–19 Mei, Stage 2: 7–9 Juni, Stage 3 : 28–30 Juni. Biaya registrasi tiap stage adalah Rp. 99.999,00 atau daftarkan langsung bundle untuk tiga stage dengan harga Rp. 299.997,00. Registrasi dibuka pada 4 Maret 2019 lewat www.bemorehumanrace.com.

Hey, like this? Why not share it with a buddy?

Related Posts